Mahrub (paling kiri), Jamiin (duduk berpeci) dan keluarga korban kebakaran lainnya saat berfoto bersama relawan Rumah Zakat usai serah terima bantuan.

Rumah Zakat Baturaja Salurkan Bantuan Korban Kebakaran Pasar Lama

Baturaja,

Sebanyak 12 Keluarga, 8 rumah ludes terbakar terdampak kebakaran yang terjadi pada 2 Agustus 2021 lalu, Rumah Zakat Baturaja telah menyalurkan bantuan untuk meringankan beban korban kebakaran, Rabu (18/08) langsung di posko bencana kebakaran RT 01/ RW 01 Kelurahan Pasar Lama.

Bantuan disalurkan oleh Relawan Rumah Zakat Baturaja dan diterima langsung oleh kedua belas KK.

Adapun bantuan tersebut berupa sejumlah uang tunai yang harapannya dapat digunakan untuk meringankan beban korban kebakaran, demikian yang disampaikan oleh perwakilan Koordinator Rumah Zakat Baturaja, Nurhayati Budiyanti, S.Pd. “semoga bantuan yang tidak seberapa ini dapat membantu meringankan beban penderitaan bapak dan ibu korban kebakaran, dan semoga rezeki bapak ibu tambah lancar dan berkah, aamiin”, kata Nurhayati dalam sambutannya saat menyerahkan bantuan.

Menurut Mahrub, salah satu Kepala Keluarga korban menuturkan dirinya mengaku sangat bersyukur dan berterimakasih atas perhatian Rumah Zakat yang turut membantu, dirinya dan rekan-rekannya sesama korban kebakaran berjanji akan mengunakan bantuan yang diberikan dengan sebaik-baiknya. “semoga bantuan ini dapat menjadi berkah dan ladang pahala untuk para donatur Rumah Zakat, sekali lagi kami mengucpakan terimakasih banyak,”ujar Mahrub.

Relawan Rumah Zakat ketika memberikan bantuan kepada korban kebakaran

Kebarakan hebat telah terjadi pada Senin sore tanggal 2 Agustus lalu di lorong damai Kelurahan Pasar Lama, Kecamatan Baturaja Timur. Sebanyak total 12 Rumah terdampak langsung akibat bencana tersebut yang mengabiskan 8 rumah ludes dan 4 rumah rusak ringan hingga berat.

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

14 − 3 =

Berita Populer

Berita Sumsel

iklan kpu