Sapu Lapangan Upacara Petugas Kebersihan Dapat Hadiah

LAHAT, Beritakite.com – Beberapa petugas kebersihan yang biasa menyapu di areal Lapangan Seganti Setungguan (Eks MTQ Lahat) tidak menyangka akan menerima berkah saat pelaksanaan HUT Kemerdekaan RI ke 76. Betapa tidak, usai membersihkan lapangan yang menjadi tempat berlangsungnya upacara, Selasa (17/8/2021) para petugas kebersihan ini mendapatkan bantuan dari Bupati Lahat, Cik Ujang.

“Gak tau kami cuman stand by karena sudah upacara kami akan membersihkan lagi lapangan. alhamdulillah dipanggil Bupati dan dikasih bantuan, “ujar salah satubpeyuga kebersihan.

Sementara, Bantuan tersebut sangan berarti bagi petugas kebersihan. “Sedikit bantuan. Semoga bisa membantu mereka,”ujar Bupati Lahat, Cik Ujang, SH usai memberikan bantuan.

Dirinya sendiri bangga sekaligus berterimakasih kepada para petugas kebersihan yang tanpa lelah membersihkan dan menjaga kebersihan khususnya di wilayah kota Lahat. Tanpa peran mereka, tentu kita tidak bisa merasakan kebersihan dan menikmati kenyamanan lingkungan,”sampainya.(sr)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

13 − 4 =

Berita Populer

Berita Sumsel

iklan kpu