Sidang Senat Terbuka Program Pasca Sarjana Magister Manajemen STIE Serelo Lahat

LAHAT, Beritakite.com – Sidang Senat terbuka Yudisium dan Wisuda Program Pasca Sarjana Magister Manajemen Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Serelo Lahat Angkatan XXII Tahun Ajaran 2020/2021 yang bertempat di Gedung Kesenian Kabupaten Lahat, Rabu (30/06/2021).

Acara ini dihadiri langsung oleh Bupati Lahat,Cik Ujang SH yang dalam hal ini diwakili oleh Pj Sekda Lahat Drs H Deswan Irsyad MPdi, Ketua STIE Serelo Lahat Syukri, SE M Si. Pembina Yayasan Pendidikan Serelo Lahat, Drs Ir Rukih Idris, MSi Badan pengawas YPS beserta anggota dan ibu wakil ketua TP- PKK, Hj Sumiyati Haryanto.

Ketua STIE Serelo Lahat Syukri, SE MSi dalam sambutannya mengucapkan selamat dan penghargaan atas keberhasilan saudara/ saudari dalam menyelesaikan studi program pascasarjana di STIE Serelo Lahat. Wisuda pada hari ini merupakan wisuda yang ke 22 Tahun Akademik 2020/2021, dengan jumlah lulusan yang diwisuda pada hari ini sebanyak 38 wisudawan dan wisudawati. Dimana Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Serelo Lahat program pascasarjana telah meluluskan 1052 alumni,” tuturnya

Bupati Lahat, Cik Ujang SH yang dalam hal ini diwakili oleh Pj Sektretaris Daerah Kabupaten Lahat Drs H Deswan Irsyad, M Pdi dalam sambutannya mengatakan, bahwa pada kesempatan yang berbahagia ini menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh wisudawan dan wisudawati yang baru saja dilantik dan diwisuda, semoga ilmu yang telah didapatkan selama lebih kurang dua tahun menimba ilmu di kampus STIE Serelo Lahat, menjadi ilmu yang bermanfaat di tengah- tengah masyarakat dan juga ucapan terima kasih saya sampaikan kepada ketua STIE Serelo Lahat dan para dosen serta karyawan yang telah melayani dan mendidik mahasiswa dalam perkuliahan sehingga telah menghantarkan mereka pada hari ini sampai diwisuda semoga jerih payah dan bakti ibu bapak dosen senantiasa bernilai dihadapan Allah SWT.

“Pemerintah Kabupaten Lahat akan selalu mendukung dan mensuport untuk kemajuan dunia Pendidikan untuk peningkatan kualitas sumber daya manusia yang handal, serta sanggup menyiasati dan bersaing disetiap perubahan ilmu pengetahuan dan teknologi di era globalisasi seperti sekarang ini.” katanya (sr)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

twenty − 1 =