Silaturrahmi Kebangsaan PKS-Golkar

Silaturrahmi Kebangsaan PKS-Golkar, Bangun Kebersamaan Untuk Kemajuan OKU

OKU – Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kabupaten Ogan Komering Ulu melakukan kunjungan ke Sekretariat DPD Partai Golkar Ogan Komering Ulu Jalan Veteran Kelurahan Kemalaraja, Sabtu (5/6/21).

Kunjungan tersebut merupakan rangkaian agenda silaturrahmi kebangsaan yang digelar PKS guna mempererat silaturrahmi dengan semua elemen bangsa di Kabupaten OKU.

“Kami hari ini menggelar silaturrahmi ke DPD Partai Golkar OKU, kegiatan ini merupakan rangkaian agenda kami untuk melakukan silaturrahmi dengan semua elemen bangsa di OKU,” ujar Azwar Aripin, M.Pd.I kepada media ini.

Dalam kunjungan silaturrahmi tersebut Azwar Aripin selaku Ketua DPD PKS OKU nampak didampingi Sekretaris PKS OKU Yudi Hardiyanto, S.Pd., Anggota DPRD OKU dari PKS Naproni, M.Kom. dan H. Adip Kailani.

Sementara itu Ketua DPD Golkar OKU M. Rizki Ramadhan, SE., nampak didampingi Sekretaris Golkar OKU Awan Prayudi, SE., Anggota DPRD OKU dari Fraksi Partai Golkar Yonni Risdiyanto, SH., serta segenap pengurus Partai Golkar OKU.

“Terimakasih kepada adinda Rizki Ramadhan yang telah Menerima kami keluarga besar PKS OKU, semoga komunikasi dan sinergisitas yang baik antara PKS dan Golkar OKU semakin baik kedepannya, mari kita bersama-sama berbuat dan Bekerja demi terwujudnya Kabupaten OKU yang lebih baik,” kata Azwar.

Saat disinggung apakah silaturrahmi yang mereka laksanakan ke Golkar tersebut merupakan rangkaian agenda politik pasca Pilkada serentak 2020 lalu, Azwar tidak secara tegas membantanya.

“Yang pasti kami akan terus bersama-sama menjalin komunikasi untuk mengawal kemenangan pasangan Bekerja yang kami usung pada pilkada lalu,” ujar Azwar.

Dibeberkan Azwar bahwa kunjungan tersebut bukanlah satu-satunya kunjungan yang mereka lakukan, menurutnya PKS OKU telah dan akan terus menggelar silaturrahmi.

“Sebelum ini (kunjungan ke Golkar) kami juga telah menggelar silaturrahmi dengan Plh Bupati OKU, Dandim 0403/OKU, dan Kapolres OKU, silaturrahmi ini merupakan agenda nasional PKS untuk membangun komunikasi dan hubungan sehingga terwujud sinergisitas antara PKS dan semua elemen bangsa,” tegas Azwar.

Dilanjutkannnya bahwa pasca silaturrahmi dengan Golkar, pihaknya juga mengagendakan berkunjung ke semua Parpol dan elemen masyarakat lainnya yang ada di Bumi Sebimbing Sekundang.

“Kami ingin mencari persamaan dan kesamaan untuk sama-sama berjuang demi kepentingan rakyat dan kemajuan Kabupaten OKU,” lanjutnya.

Terpisah Ketua DPD Partai Golkar OKU, M Rizky Ramadhan sebagaimana dikutip dari okes.co.id menyampaikan, silaturahmi ini hanya bersifat perkenalan antar pengurus DPD PKS OKU dengan pengurus DPD Partai Golkar OKU untuk memperkuat kebersamaan.

Ditambahkan Rizky, silaturahmi ini adalah bagian dari kebersamaan partai politik dalam menyejahterakan masyarakat.

“Alhamdulillah, kita bersama – sama membangun OKU penuh kebersamaan,” tukas Rizky.

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

eleven + eight =

Berita Populer

Berita Sumsel

iklan kpu