oleh

Songsong Kemenangan Pemilu 2024, Kader Perempuan PKS OKU Gelar Latansa Dasar

-OKU-519 Dilihat

OKU – Guna menyiapkan kader perempuan dalam menyongsong kemenangan Pemilu 2024, DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Ogan Komering Ulu menggelar Pelatihan Perempuan Siaga ( LATANSA) Dasar Barisan Putri Keadilan (Santika), Ahad (05/05/2023).

Kegiatan Latansa Dasar Barisan Putri Keadilan (Santika) DPD PKS OKU tersebut dilaksanakan di Taman Hutan Kota Baturaja tersebut dihadiri oleh Ketua DPW PKS Sumsel Ustadz M.Toha yang diwakili Ketua Santika PKS Sumsel bersama Tim dan Ketua DPD PKS OKU Azwar Aripin.

“Kegiatan ini merupakan Bentuk kesiapan Kader Perempuan PKS OKU secara Totalitas menyiapkan ruhiyah, jasadiah dan fikriyah dalam rangka menyongsong kemenangan PKS OKU pada Pemilu 2024 nanti,” ucap Ketua DPD PKS OKU Azwar Aripin, saat membuka kegiatan Latansa tersebut.

Peserta Latansa Dasar DPD PKS OKU

Selain itu, pria yang akrab disapa Kak IPIN itu menyampaikan kepada seluruh peserta untuk terus mewujudkan kesolidan kader, kesolidan struktur dan terus melayani masyarakat.

“PKS adalah Partai Kita Semua, mari terus kita berada menyapa masyarakat, kita kenalkan logo, nomor urut arrai caleg & capres kita, sehingga pada Pemilu 2024 masyarakat semakin jatuh hati dan mantap memilih PKS agar terwujud cita-cita kita PKS menang, Anis Baswedan Presiden RI nantinya,” urainya.

Sementara itu, Ketua Pelaksana Latansa Anita Mauliyanti menyampaikan Bahwa acara Latansa tersebut diikuti kurang Lebih 100 peserta dari DPD PKS OKU ditambah 20 Peserta utusan dari DPD PKS OKU Selatan.

banner 336x280

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *