Kepala BKPSDM OKU Mirdaili, S. STP., M. Si/ net.

Tes CPNS Ditengah Pandemi, Keluarga Peserta Dapat Lihat Hasil Tes Melalui Streaming Youtube

OKU – Tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) tahun ini akan tersa berbeda dari tahun sebelumnya, jika tahun sebelumnya keluarga peserta tes dapat menunggui keluarganya yang sedang berjuang mengisi soal untuk kelulusannya di komplek Bandiklat OKU bahkan bisa menyaksikan langsung nilai yang diperoleh melalui layar monitor yang disiapkan oleh panitia, maka tahun ini hal itu tidak bisa di lakukan lagi.

“Tahun ini keluarga peserta hanya bisa mengantar sampai pintu gerbang, untuk hasil tes bisa mereka saksikan melalui streaming yautube yang linknya nanti dibagikan oleh panitia,” demikian disampaikan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaaya Manusia (BKPSDM) OKU Mirdaili, S.STP., M.SI., kepada awak media beberapa waktu yang lalu.

Menurut pria yang akrab disapa Ameng itu, hal itu dilaksanakan karena wabah pandemi Covid-19 yang belum juga reda di Indonesia bahkan di dunia.

“Ini sesuai dengan arahan yang di berikan oleh Panitia Seleksi Nasional (Panselnas),” terang Mirdaili.

Untuk tes CPNS Kabupaten OKU tahun ini diikuti hampir 6000 peserta, pelaksanaan tes sendiri  mulai dilaksanakan hari ini (Sabtu, 18/9/21) hingga 2 Oktober 2021 mendatang.

“Dalam sehari test dibagi menjadi 4 sesi, dimulai sejak pukul 07.00 wib hingga selesai.  Setiap sesi peserta yang akan masuk ketempat test akan diperiksa suhu tubuh dan wajib menggunakan masker 2 lapis serta membawa surat keterangan rapid dan KTP.  Apabila ada suhu tubuh peserta diatas 37 derajat kami sudah menyiapkan dua bilik khusus lengkap dengan peralatan test untuk mereka memgikuti test,” Beber Mirdaili.

 

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

nineteen + ten =