Upacara Pemakaman Almarhum Bripka (PURN) Syamsul Fikri

REJANG LEBONG, Beritakite.com – Bupati Lahat, Cik Ujang SH didampingi Ketua DPRD Lahat Fitrizal Homizi ST beserta rombongan hadiri upacara pemakaman Almarhum Bripka (Purn) Syamsul Fikri Bin H Menawi Kakak dari Bupati Lahat, Jum’at 9/7/2021, bertempat di Kelurahan Tunas Harapan Kabupaten Rejang Lebong Bengkulu.

Almarhum ( Purn ) Bripka Syamsul Fikri merupakan Angota Polri Rejang Lebong,Almarhum dimakamkan secara kedinasaan.

Bupati Lahat, Cik Ujang SH Megucapkan terima kasih kepada seluruh pelayat yang telah hadir dikediaman kakanda kami Almarhum Syamsul Fikri Bin H Menawi yang telah memberikan do’a, dan juga kami ucapkan terima kasih kepada Wakil Bupati Rejang Lebong, Kapolres Rejang Lebong

yang dalam hal ini diwakili Waka Polres, yang telah hadir dikediaman kami ini dan para pelayat yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu.

“kami ucapkan terima kasih atas bantuan bapak/ ibu sekalian semoga diberikan kesehatan, walaupun di tengah pandemi Virus Covid-19 kita tetap pakai prokes kesehatan anjuran Pemerintah Pusat 3M. Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir dan menjaga jarak,” katanya

Sementara, Atas nama keluarga Bupati Lahat, Cik Ujang SH juga meminta kepada pelayat, jiran tetangga ,kerabat dan keuarga ,seandainya ada kata-kata yang salah selama Almarhum kakanda kami Syamsul Fikri Bin Menawi,kami atas nama keluarga mohon dimaafkan. “apabila Almarhum ada hutang piutang mohon dapat di iklaskan, dan bila tidak dapat di iklaskan kami mohon untuk mengubungi ahli waris,” sampainya (sr)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

4 × two =