Bupati Lahat Berbagi Kebahagiaan di Panti Asuhan

LAHAT, Beritakite.com – Bupati Lahat, Ujang SH kembali menyempatkan diri bersilaturrahmi kunjungi beberapa Panti Asuhan yang ada di Kabupaten Lahat. Sudah 2 (dua) hari ini sejak kemarin hingga hari ini, Jumat (7/5/2021), orang nomor 1 (satu) di Kabupaten Lahat ini menyambangi anak-anak yang tinggal di panti asuhan menghibur dan berbagi kebahagiaan.

Kunjungan diawali Panti Asuhan Darul Fallah yang beralamat di Jalan Penghijauan, hari ini Bupati Lahat,Cik Ujang.SH sambangi anak-anak yang berada panti asuhan Aisyiah,Budi Mulya, dan Yayasan Sosial Hikmah.

Dalam kesempatan perjumpaan dengan anak-anak Panti Asuhan, Cik Ujang juga memberikan motivasi kehidupan dan dukungan agar tetap menjalankan ibadah puasa ramadhan dengan semangat hingga tiba hari kemenangan.Tidak lupa, ia juga memberikan amplop THR ke setiap anak-anak panti asuhan. Cik Ujang tidak lupa mengajak anak-anak panti asuhan agar saling mendoakan untuk kesehatan dan kelancaran ibadah masing-masing.

“Tetap semangat anak-anakku. Semoga sehat selalu dan ibadah puasa kita menjadi catatan kebaikan yang bernilai pahala dari Yang Maha Kuasa. Do”akan bapak Bupati juga sehat selalu agar selalu maksimal membangun Kabupaten Lahat untuk lebih bercahaya,” ujar Cik Ujang.(Sr)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

fifteen + 1 =

Berita Populer

Berita Sumsel

iklan kpu