Bupati Lahat Hadiri Pelantikan Pengurus JMSI Periode 2021-2026

LAHAT, Beritakite.com – Pelantikan Pengurus Cabang Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kabupaten Lahat periode 2021 – 2026, yang bertempat di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Lahat, Selasa (29/6/2021) .

Ketua JMSI Kabupaten Lahat Periode 2021-2026 Robiansyah Alwi yang baru dilantik dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lahat yang telah mendukung atas terselenggaranya pelantikan JMSI Lahat .

“kami ucapkan terima kasih telah didukung oleh Pemkab Lahat, Forkompimda, SKPD dan rekan – rekan sehingga pengukuhan ini dapat terlaksana” ujarnya .

Sekretaris Jendral JMSI Pusat Mahmud Marhaba dalam sambutannya menitipkan JMSI Lahat kepada Pemerintah Kabupaten Lahat untuk selalu bersinergi dalam membantu pembangunan di Kabupaten Lahat.

Bupati Lahat, Cik Ujang.SH mengucapkan selamat atas dilantik Pengurus cabang JMSI Kabupaten Lahat.”Semoga amanat yang diberikan dapat dilaksanakan dengan sebaik – baiknya. Tujuan dibentuknya JMSI sebagai wadah organisasi media siber untuk menciptakan atmosfir dalam dunia jurnalistik menjadi lebih profesional dan proporsional serta dapat bersinergi dalam pembangunan Kabupaten Lahat,” katanya

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Bupati Lahat, Cik Ujang, SH, Wabup H Haryanto, SE MM, PJ Sekda Lahat Deswan Irsyad, SE M Pdi, Kajari Lahat Fithrah, SH, Dandim 0405/Lahat yang diwakili Kasdim 0405 Lahat Mayor Inf Saibudin, Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono S.Ik diwakili, Sekjen JMSI Pusat dan Ketua JMSI Provinsi Sumsel Agus Afrizal, Kepala SKPD, Ketua PWI Lahat Ishak Nasroni, Organisasi yang ada di Kabupaten Lahat serta tamu undangan lainnya. (Sr)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

fifteen − ten =