Personil Polres OKU mendatangi TKP kecelakaan kereta api

Pria Tanpa Identitas Meninggal Tertabrak Kereta Api

OKU – Seorang pejalan kaki tanpa identitas yang mengenakan kaos putih lengan panjang meninggal dunia akibat tertabrak kereta api angkutan batubara yang melintas di jalur Rel Kereta Api Km 217/7 jalur hilir SPC/Gilas Sepancar Lawang Kulon, Rabu (30/6/21)

Berdasarkan keterangan saksi mata dilokasi kejadian musibah tersebut terjadi sekitar pukul 09.45 adapun kereta api yang menabrak korban adalah kereta api angkutan batubara tujuan Tanjung Karang Prov. Lampung.

Musibah yang menyebabkan meninggalnya pria tanpa identitas tersebut dibenarkan oleh Kasie Humas Polres OKU AKP Mardi Nursal.

“Benar sekira jam 09.45 Wib bertempat di jalur Rel Kereta Api Km 217/7 jalur hilir SPC/Gilas Sepancar Lawang Kulon telah terjadi laka lantas Kereta Api yang dialami oleh pejalan kaki yang mengakibatkan korban meninggal dunia,” ujar AKP Mardi Nursal.

Dari keterangan saksi menurut AKP Mardi Nursal diketahui bahwa saat itu korban sedang berada di rel kereta pada saat bersamaan datang kereta api sehingga terjadinya laka lantas dialami oleh pejalan kaki yang belum diketahui identitasnya tersebut

“Korban meninggal dunia dengan posisi terlentang,” sambungnya.

Masih menurut keterangan saksi dijelaskan AKP Mardi Nursal bahwa korban bukan merupakan warga sekitar lokasi kejadian dan diduga korban mengalami gangguan jiwa.

“Anggota kita telah mendatangi TKP bersama dengan anggota Polsuska yang didampingi Pembina Polsuska dari Polri dan melakukan indentifikasi jenazah,” tambahnya.

Selanjutnya dijelaskan AKP Mardi Nursal pihak kepolisian membawa jenazah ke kamar jenazah RSUD Ibnu Sutowo Baturaja dan mengumumkan kepada publik tentang identitas (ciri-ciri) jenazah baik melalui media elektronik, media cetak dan medsos untuk mendapat respon dari keluarga jenazah yang hingga saat ini belum diketahui namanya.

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

1 × 1 =