Bupati Lahat Ikuti Upacara Apel Kehormatan dan Renungan Suci

LAHAT, Beritakite.com – Bupati Lahat,Cik Ujang SH mengikuti upacara apel penghormatan dan renungan suci yang dilaksanalan di Taman Makam Pahlawan Puspa Bhakti Jalan Martadinata Bandar Agung Lahat, Senin ( 16/8/2021 ), Pukul 24.00 Wib

Turut hadir pada upacara apel penghormatan dan renungan suci Wakil Bupati Lahat H Haryanto SE MM, Ketua DPRD Kabupaten Lahat Fitrizal Homizi ST, Dandim 0405 Lahat, Kapolres Lahat, Kajari Lahat,Ketua Pengadilan Negeri, Pj Sekda Lahat, Assisten, OPD,TNI,Polri dan peserta apel.

Adapun selaku inspektur upacara apel renungan suci Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono SIK. Dalam upacara apel renungan suci menyampaikan sekaligus menyalakan api obor, dan juga inspektur upacara menyampaikan, Angkatan darat 139 orang, Polri 7 orang, Laskar 103 orang dan Pahlawan tidak dikenal 1 orang,OPR 2 orang,Pamong 2 orang,jadi jumlah 254 orang menyatakan hormat yang sebesar-besarnya atas keiklasaan dan kesucian.

” Saudara-saudara sebagai pahlawan dalam pengabdian, perjuangan untuk bumi,negara dan bangsa. Kami bersumpah dan berjanji perjuangan saudara-saudara adalah perjuangan kami pula dan jalan kebaktian yang saudara-saudara tempuh adalah jalan bagi kami, kami berdoa semoga di terima oleh tuhan yang maha esa serta mendapat tempat yang sewajarnya,” tutupnya(sr)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

2 × 3 =

Berita Populer

Berita Sumsel

iklan kpu