oleh

Empat Jendral Purnawirawan Damping Presiden PKS Safari Ke Sumbar

Padang– Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu melakukan serangkaian kunjungan ke Sumatera Barat pada 6 hingga 8 Desember 2023. Dalam safari ke tanah minang tersebut, Syaikhu didampingi empat orang anggota Dewan Pakar PKS yang merupakan Purnawirawan Jenderal TNI Polri. Mereka adalah Mayjen TNI (Purn) Mochamad Fuad Basya, Irjen. Pol. (Purn) Drs. Sukrawardi Dahlan, Laksamana Pertama (Purn) TNI Fitri Hadi, dan Marsekal Pertama (Purn) TNI Asri Yatim.

banner 336x280

Syaikhu pun membeberkan alasan membawa para pensiunan perwira tinggi tersebut lantaran mereka asli kelahiran Sumatera Barat. Hal itu disampaikannya saat meresmikan posko pemenangan PKS dan AMIN di Kota Bukittinggi, Sumatera Barat, Kamis (7/12/2023).

“Bukittinggi ini banyak melahirkan tokoh-tokoh nasional. Mudah-mudahan Insya Allah semangat pemenangan PKS juga dimulai dari Bukittinggi,” ucap Syaikhu.

“Momentum perubahan dalam konteks demokrasi sangat terbuka saat adanya pemilihan umum dan pemilihan Presiden, saya sengaja datang kesini membawa empat orang Jenderal byang merupakan putra asli Sumatera Barat dalam rangka ingin PKS menang di Sumatera Barat, bahkan inspirasi ini mudah-mudahan ingin menjadikan PKS menang di seluruh Indonesia,” imbuhnya.

Sebelumnya diketahui sebanyak 70 Purnawirawan Jenderal TNI Polri bergabung dengan Partai Keadilan Sejahtera. Sebagian besar alasan mereka bergabung lantaran prihatin dengan kondisi negara saat ini dan menilai PKS sebagai Partai yang paling komitmen terhadap hal kebangsaan. (Red/ pks.id)

banner 336x280

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *