Giat vaksinasi bagi warga PSHT oleh Binda Sumsel

Gelar Vaksin Bagi Warga PSHT OKU, Binda Sumsel Tegaskan Komitmennya Dalam Program Percepatan Vaksin

OKU, beritakite.com – Badan Intelijen Negara Daerah (BINDA) Sumatera Selatan terus berupaya mewujudkan komitmen mereka untuk melakukan percepatan vaksinasi di Kabupaten OKU.

Komitmen tersebut kali ini diwujudkan BINDA Sumsel dengan menggelar vaksinasi yang diperuntukan bagi Warga Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT), Jum’at (1/4/2022).

Kabinda Sumsel Brigjen TNI Armansyah, S.H., melalui Letkol Cpl Gusra Muttaqin M.K selaku Agen Madya Binda Sumsel mengatakan bahwa Binda Sumsel akan terus berkomitmen untuk membantu percepatan vaksinasi di 17 kabupaten kota yang berada di provinsi Sumsel.

Untuk Kabupaten OKU sendiri BINDA Sumsel menargetkan 20.000 dosis di bulan April.

“Untuk kegiatan vaksinasi bersama PSHT ini, Binda Sumsel menyediakan 500 dosis vaksin baik untuk dosis 1, 2 dan ke 3,” ucap Letkol Cpl Gusra Muttaqin M.K.

Terkait kegiatan vaksinasi pada bulan Ramadhan, Letkol Cpl Gusra Muttaqin M.K. menegaskan bahwa kegiatan vaksin tetap kita laksanakan.

“Kegiatan vaksinasi akan tetap kita laksanakan di bulan Ramadhan,” ujarnya.

Sementara itu Plh Bupati OKU Teddy Meilwansyah yang diwakili Kaban Kesbangpol OKU Taufiq saat menghadiri vaksinasi bagi warga PSHT menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Binda Sumsel yang terus membantu percepatan vaksinasi di Kab. OKU.

“Kita Himbau kepada seluruh masyarakat OKU meskipun kasus Covid-19 di Kab. OKU sudah menurun namun masyarakat di minta untuk tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat,” ucap Taufiq.

Terpisah Ketua Cabang PSHT Kab. OKU Eko Deddy Sri Wahyudi mengucapkan terima kasih banyak kepada Binda Sumsel yang telah menyelenggarakan kegiatan vaksinasi di Padepokan Persaudaraan Setia Hati Terate dan berharap kegiatan ini bisa diikuti oleh masyarakat lainnya.

“Kami keluarga besar PSHT Kab. OKU mengucapkan banyak terima kasih kepada BIN yang telah menginisiasi kegiatan vaksinasi bagi keluarga besar PSHT Kab. OKU,” ucapnya.

Berita Populer