Tim Inafis Polres OKU melakukan olah TKP di lokasi penemuab jasad Pria tergantung di pohon Rambutan

Warga Desa Terusan Temukan Jasad Pria Tergantung Di Pohon Rambutan

OKU, beritakite,com – Warga RT 02 RW 01 Desa Terusan Kecamatan Baturaja Timur, Senin (4/4/2022) digegerkan dengan penemuan jasad seorang pria yang tergantung di sebuah pohon Rambutan dikebun (belakang Steam Mobil Virgo) yang ada di wilayah tersebut.

Kepada wartawan Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo, S.IK., melalui Kasi Humas Polres OKU AKP Syafaruddin, SH., membenarkan perihal penemuan sesosok mayat pria yang diduga melakukan aksi gantung diri tersebut.

“Korban bernama Hadis (40) warga Jalan Dr.Soetomo RT 02 RW 01 Desa Terusan Kecamatan Baturaja Timur OKU,” beber AKP Syafaruddin.

Menurut AKP Syafaruddin, kejadian itu pertama kali diketahui oleh saksi Ariondi yang hendak mengambil sayur Kangkung dikebun untuk makanan ikan, ketika melintasi TKP saksi melihat bahwa ada mayat seorang laki-laki yang tergantung di pohon Rambutan dengan menggunakan seutas tali berwarna hijau.

“Melihat kejadian tersebut, kemudian saksi langsung berlari ketakutan sambil berteriak minta tolong terhadap warga setempat,” ujar AKP Syafaruddin.

Dijelaskan oleh AKP Syafaruddin, bahwa berdasarkan keterangan dari adik ipar korban, Rudi bahwa pada Minggu (3/4) sekira Pukul 07.00 WIB korban sempat makan berbuka puasa dirumahnya, setelah selesai makan korban langsung meninggalkan rumah dengan alasan ingin pergi keluar, selain itu juga Adik korban menjelaskan bahwa yang bersangkutan selama ini tidak pernah menceritakan masalah apapun kepada keluarganya.

Dari hasil olah TKP yang dilakukan oleh Unit Inafis Sat Reskrim Polres OKU dan Polsek Baturaja Timur, telah ditemukan beberapa barang bukti yaitu berupa satu buah tali warna hijau berukuran panjang kurang lebih 2 M,  sehelai baju warna merah kombinasi abu-abu, sehelai celana pendek warna hijau keabuan dan sepasang sandal warna putih.

“Jenazah korban sudah dibawa kerumah keluarga untuk dimakamkan,” pungkas AKP Syafaruddin.

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*