Ketua Dewan Pembina Yayasan Pendidikan Sebimbing Sekundang (YPSS) Ir. H. Marjito Bachri (kanan) saat menerima laporan akhir masa jabatan pengurus Yayasan Pendidikan Sebimbing Sekundang Periode 2016-2021

Ir. H. Marjito Bachri Bangga YPSS dan Unbara Diisi Orang-Orang Berintegritas dan Penuh Pengabdian

OKU – Ketua Dewan Pembina Yayasan Pendidikan Sebimbing Sekundang (YPSS) Ir. H. Marjito Bachri menyampaikan rasa bangganya bahwa saat ini Yayasan Pendidikan Sebimbing Sekundang dan Universitas Baturaja (Unbara) sebagai perguruan tinggi yang di kelola YPSS diisi dan dipimpinan oleh orang-orang yang beritergritas dan penuh pengabdian.

Pernyataan tersebut disampaikan Ir. H. Marjito Bachri saat menerima laporan akhir masa jabatan pengurus  Yayasan Pendidikan Sebimbing Sekundang yang dipimpin oleh Ketua YPSS periode 2016 – 2021 Drs. H. Syafaruddin Alwi MS, Rabu (5/1/22).

“Saya bangga YPSS dan Unbara dipimpin dan diisi oleh orang-orang yang berintegritas dan penuh pengabdian,” ucap Ir. H. Marjito Bachri dalama sambutannya.

Dengan diisi oleh orang-orang yang berintegritas dan penuh pengabdian tersebut, Ir. H. Marjito Bachri optimis Yayasan Pendidikan Sebimbing Sekundang akan dapat terus membantu program pemerintah dalam mensejahterakan dan mecerdaskan kehidupan berbangsa terutama masyarakat Ogan Komering Ulu melalui penyelenggaraan pendidikan perguruan tinggi.

“Saya juga sampaikan ucapan terimakasih kepada sesepuh pendiri dan penggagas atas perjuangan yang gigih sehingga sampai saat ini Universitas Baturaja sebagai badan usaha YPSS menjadi perguruan tinggi yang semakin diminati oleh masyarakat OKU Raya,” sambung pria yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD OKU itu.

Selaku Ketua Dewan Pembina YPSS Ir. H. Marjito Bahcri  menyambut baik apa yang di sampaikan oleh Ketua Yayasan Pendidikan Sebimbing Sekundang Drs. H. Syrifuddin Alwi MS  yang menyampaikan  arah strategi YPSS  2021 – 2026 dengan memiliki Visi menjadikan Universitas Baturaja menjadi lembaga pendidikan terkemuka dan terpercaya.

“Mari kita semua untuk terus bekerja sama dan bersinergi menumbuhkan dan membesarkan Universitas  Baturaja, yang merupakan universitas pertama dan terkemuka di OKU Raya ini,” ajaknya.

Ir. H. Marjito Bachri juga sangat optimis melihat kemajuan dan capaian Unbara yang dimpinan oleh rektor Ir. Hj. Lindawati MZ, MT., dimana saat ini menurutnya Unbara menjadi perguruan tinggi kebanggan masyarakat tak hanya Kabupaten OKU saja, namun juga OKU Raya.

Lebih lanjut, meminjam motto KH. Ahmad Dahlan dalam membesarkan persyerikatan Muhmmadiyah Ir. H. Marjito Bachri mengajak semua pihak untuk terus bersinergi dan bekerjasama membesarkan Universitas Baturaja.

“Seperti motto KH. Ahmad Dahlan hidupkanlah Muhammadiyah dan jangan mencari hidup di Muhammadiyah, seperti itu pula hendaknya kita membesarkan YPSS dan Unbara ini,” tandasnya. (Red)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*