Ketum KAMMI OKU Raya (tengah)menyerahkan bantuan secara simbolis dari Keluarga Besar KAMMI Daerah OKU Raya

KAMMI OKU Raya Salurkan Bantuan Sembako dan Uang Tunai bagi Korban Kebakaran di Kelurahan Pasar Baru

Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Daerah OKU Raya telah menyalurkan bantuan untuk korban kebakaran, Jumat (06/08) di RT01/RW 01 Lorong Damai dan Lorong Serang Kelurahan Pasar Baru, Baturaja Timur dengan korban 15 KK yang terdampak dan 8 rumah hangus terbakar habis.

Bantuan berupa sembako, baju layak pakai dan uang tunai hasil donasi dari Kader KAMMI sendiri serta dari beberapa pihak yang semoga dapat bermanfaat bagi keluarga korban yang membutuhkan.

Bantaun disalurkan melalui posko kebakaran dan diterima langsung oleh Ketua RT setempat selaku yang mewakili kelima belas Kepala Keluarga korban kebakaran.

Ketua Umum KAMMI Daerah OKU Raya, Iskandar, S.Pd didampingi Sekretaris Jenderal, Mulya Ari Ramadhan bersama Ketua Umum KAMMI Komisariat Semesta, Aditya Akbar, Komisariat Sebimbing Sekundang, Pipin Wiransyah dan Komisariat Muhammad, Refi Mardian Saputra, menyerahkan langsung bantuan tersebut sembari menyampaikan belasungkawa atas musibah yang terjadi serta memberi dukungan dan harapan bahwasanya Mahasiswa di OKU Raya baik OKU Induk, OKU Timur maupun OKU Selatan, dari berbagai kampus yang terhimpun dalam Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) turut gotong royong menunjukkan kepeduliaannya bagi korban dan keluarga.

Ketum KAMMI OKU Raya (tengah) menyerahkan bantuan secara simbolis dari Keluarga Besar KAMMI Daerah OKU Raya

Didampingi Ketua Komisariat, Ketum KAMMI OKU Raya serahkan bantuan kepada Ketua RT setempat selaku perwakilan korban kebakaran

“Semoga dibalik musibah ini Allah beri hikmah, rezeki dan berkah lebih banyak lagi dari sebelumnya, kami berharap bapak dan ibu bersabar serta selalu yakin bersama kesulitan ada kemudahan, semoga Bapak-Ibu selalu diberi kesehatan dan kelapangan dalam menghadapi musibah ini, aamiin insyaAllah aamiin,”ujar Iskandar.

Salah satu korban menuturkan bahwa dirinya sangat tersentuh atas usaha Mahasiswa dan Pemuda yang ada di OKU ini, “kami mengucapkan banyak terimakasih karena kalian, adek-adek mahasiswa sudah peduli dengan kami, insyaAllah ini semua sangat bermanfaat bagi kami, sekali lagi kami mengucapkan terimakasih”pungkas warga yang akrab disapa Robi ini.

Penyerahan Bantuan bagi Korban Kebakaran oleh KAMMI OKU Raya

Penyerahan Bantuan bagi Korban Kebakaran oleh Keluarga Besar KAMMI Daerah OKU Raya

 

Adapun korban dari kebakaran yang berlangsung Senin Siang menjelang sore lalu terdiri atas 14 Rumah terbakar, 8 rusak berat, dan 6 rusak ringan, tidak ada korban jiwa namun sebanyak 15 KK terdampak dan diperkirakan mengalami kerugian materil yang tidak sedikit.

Terimakasih KAMMI sampaikan kepada Keluarga Alumni KAMMI, Relawan OKU Timur dan segenap donatur, relawan dan dermawan yang turut membantu, semoga senantiasa Allah ridhoi dan menjadi amal baik bagi semua serta semakin mengokohkan rasa kepedulian kita.

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

17 − eight =

Berita Populer

Berita Sumsel

iklan kpu