Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo saat menyerahkan bingkisan kepada wartawan

Kapolres OKU : Media Sangat Berperan Dalam Menjaga Kamtibmas

OKU, beritakite.com – Media sangat berperan penting dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU).

Hal itu disampaikan Kapolres OKU Danu Agus Purnomo saat menyampaikan sambutannya dalam kegiatan buka puasa bersama wartawan di Masjid An-Nafi Mapolres OKU, Jum’at (29/4/2022).

“Terimakasih atas kerjasamanya selama ini, sangat tidak kami pungkiri peran media sangat besar dalam menjaga situasi Kamtibmas di Kabupaten OKU,” ucap Kapolres OKU.

Menurut Kapolres pemberitaan atas kegiatan-kagiatan yang diliput oleh wartawan dan diterbitkan di media sangat bermanfaat bagi masyarakat.

“Kami berharap kerjasama dan silaturahmi ini terus terwujud dan kita bisa bersama-sama menciptakan Kabupaten OKU yang kondusif,” tambah Kapolres OKU.

Dalam kegiatan buka puasa bersama yang juga dihadiri sejumlah PJU Polres OKU diantaranya Kasi Humas AKP Syafaruddin, Kasat Reskrim AKP Hilal Adi Imawan, dan Kasat Narkoba AKP Ujang Abdul Azis itu, diisi juga dengan tausyiah yang disampaikan Aipda Hadi Suhendra, salah satu personal Polres OKU yang bertugas di Polsek Semidang Aji.

Dalam tausyiahnya Aipda Hadi Suhendra mengajak seluruh jama’ah yang hadir untuk terus meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT.

“Bertaqwalah kamu dengan sebenar-benarnya taqwa dengan cara terus berupaya mengerjakan perintah Allah dan menjauhi larangan-Nya,” kata Aipda Hadi Suhendra.

Hadi Suhendra juga mengajak kepada semua yang hadir untuk semakin meningkatkan ibadah di akhir-akhir bulan suci Ramadhan ini.

“Semestinya akhir Ramadhan kita makin bersemangat melaksanakan ibadah, jangan semakin lesu, lebih kita tingkatkan lagi iman dan taqwa kita,” ajaknya.

Hadi Suhendra juga berpesan agar amal ibadah seperti dibulan Ramadhan ini dapat terus terjaga setelah berakhirnya bulan Ramadhan.

“Terus lakukan puasa sunah Senin Kamis, lakukan sholat 5 waktu tepat waktu, serta terus membaca Al-Quran dan belajar makna dan arti ayat suci Al-Quran yang kita baca,” tandasnya.

Selain tausyiah, kegiatan buka puasa bersama tersebut juga diisi dengan penyerahan bingkisan dari Kapolres OKU kepada awak media yang menghadiri kegiatan buka bersama tersebut. (Red)

2 Komentar Pada Berita Ini.

Tinggalkan Balasan.

*

*

  • ladolades
    4 Mei 2022 at 15:40 - Reply
  • ladolades
    6 Mei 2022 at 18:48 - Reply
  • Berita Populer