Ketua DPRD OKU Ir. H. Marjito Bachri (baju putih) menyerahkan bantuan untuk pembangunan Ponpes Muhammadiyah Ahmad Dahlan Tubohan kepada Ustadz Marzuki

Kunjungi Ponpes Muhammadiyah Ahmad Dahlan Tubohan, Ketua DPRD OKU Serahkan Bantuan Untuk Pembangunan Ponpes

OKU, beritakite.com – Rasa syukur nampak terpancar dari wajah pengurus Pondok Pesantren (Ponpes) Muhammadiyah Ahmad Dahlan Desa Tubohan Kecamatan Semidang Aji Kabupaten Ogan Komering Ulu saat menerima kunjungan Ketua DPRD OKU Ir. H. Marjito Bachri, ST., Jum’at (1/10).

Kunjungan Ketua DPRD OKU yang juga merupakan Ketua Partai Gerindra OKU itu merupakan kunjungan Ketua DPRD OKU dalam rangka menghadiri undangan pengurus Ponpes Muhammadiyah Ahmad Dahlan Tubohan, sekaligus silaturahmi untuk melihat proses pembangunan dan pendidikan di Pondok Pesantren Muhammadiyah Ahmad Dahlan Tubohan.

“Alhamdulillah kami dapat donasi 15 juta dari Ketua DPRD OKU Bapak H. Marjito Bachri untuk pengembangan Pondok Pesantren Muhammadiyah Ahmad Dahlan Tubohan,” ujar Pimpinan Ponpes Muhammadiyah Ahmad Dahlan Tubohan Ustadz Marzuki, S.Pd.I.

Disampaikan Ustadz Marzuki bahwa donasi dari Ketua DPRD OKU tersebut nantinya akan dimanfaatkan untuk pembangunan Ponpes Muhammadiyah Ahmad Dahlan Tubohan.

“Terima kasih atas kunjungan dan donasi Ketua DPRD OKU Bapak Marjito ke Pondok Pesantren Muhammadiyah Ahmad Dahlan Tubohan, semoga mendapat balasan yang terbaik dari Allah SWT.,” ucap Ustadz Marzuki.

Sementara itu Ketua DPRD OKU Ir. H. Marjito Bachri, ST., menjelaskan bahwa dirinya sangat bahagia saat mendapat undangan dari Ustadz Marzuki.

“Saya sangat bahagia saat di undang silaturahmi oleh ustad Marzuki sebagai pengasuh dan pimpinan pondok pasentran,” ucap Ketua DPRD OKU yang merupakan putra asli Ogan itu.

Menurut pria kelahiran Desa Lontar Kecamatan Muara Jaya itu, kehadirannya ke Pesantren Muhammadiyah Ahmad Dahlan Tubohan tersebut mengingatkan dirinya akan suasana saat nyantri di Muhammadiyah dahulu.

“Saya ini juga warga Muhammadiyah, dulu saya pernah nyantri di Muhammadiyah, jadi silaturahmi dan sumbangan ini mengingatkan saya bahwa saya pernah jadi santri dan menuntut ilmu di Muhammadiyah,” cerita wakil rakyat dari Daerah Pemilihan 2 Kabupaten OKU yang meliputi Kecamatan Semidang Aji, Pengandonan, Muara Jaya, Ulu Ogan, Sosoh Buay Rayap dan Lengkiti itu. (Red)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

6 − two =