KEtua DPD PAN OKU, Yudi Purna Nugraha, SH., saat memberikan sambutan dalam kegiatan launching Kantor baru DPD PAN OKU

Launcihng Kantor Baru, Ini Pesan Katua DPD PAN OKU Untuk Seluruh Kader

OKU, beritakite.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Ogan Komering Ulu menggelar launching kantor baru mereka yang terletak di Jl. Dr. Mohammmad Hatta, Bakung, Kelurahan Kemalaraja Kecamatan Baturaja Timur, Minggu (24/4/2022).

Launching Kantor DPD PAN OKU yang dilaksanakan bersamaan dengan temu kader dan buka bersama tersebut dihadiri oleh Ketua Majelis Pertimbangan Partai DPD PAN OKU Mirza Gumay, S.IP.,  Ketua DPD PAN OKU Yudi Purna Nugraha, SH., Sekretaris PAN OKU Ledi Patra, SP., M.Si., Bendahara PAN OKU Januar Alfi, SE., MM., Pengurus harian PAN OKU, Pengurus DPC PAN dari 13 Kecamatan se OKU, serta Ustadz Marwansyah, S.Ag., yang hadir sebagai penceramah.

Ketua DPD PAN OKU Yudi Purna Nugraha, SH., dalam sambutannya menyatakan bahwa kegiatan temu kader dan launching Kantor  DPD PAN OKU tersebut dilaksanakan karena dipandang PAN OKU memerlukan tempat yang lebih luas dalam melaksanakan aktifitas partai.

“Sore hari ini DPD PAN OKU bersama DPC PAN se OKU melaunching kantor karena mengingat butuh tempat yang lebih luas, sehingga DPD PAN memutuskan untuk pindah kantor,” ujar Yudi Purna Nugraha.

Dikarenakan kegiatan launching kantor baru tersebut bertepatan dengan bulan puasa, maka dilaksanakan pula kegiatan buka bersama yang diisi dengan tausiyah dari Ustadz Marwansyah, S.Ag., dan dilanjutkan dengan sholat magrib berjamaah.

“Terimakasih kepada DPC dan tamu undangan semua, semoga buka bersama ini, bisa lebih menyempurnakan puasa kita hari ini,” sambung Yudi.

Ketua DPD PAN OKU, Yudi Purna Nugraha dan Ustadz Marwansyah, berfoto bersama dengan pengurus harian dan pengurus DPC PAN se OKU

Yudi Purna Nugraha berharap dengan adanya kantor DPD PAN OKU yang baru ini dapat lebih mempererat tali silaturahmi seluruh pengurus DPD PAN OKU, baik pengurus kecamatan, pengurus harian sehingga dapat lebih aktif dalam melakukan hubungan kerja dengan partai.

“Kita harapkan silaturahmi antar pengurus lebih meningkat, bisa bekerja lebih keras karena yang akan kita hadapi pemilu tinggal 2 tahun lagi dengan target sebagai pemenang pemilu pada tahun 2024,” tandas pria yang menjabat sebagai Wakil Ketua I DPRD OKU itu.

Sementara itu ustadz Marwan dalam tausiahnya mengatakan PAN merupakan parpol yang elastis dan tidak kaku,  siapapun bisa masuk sebagai kader PAN baik dari Muhammadiyah, NU, maupun dari organisasi Islam lain.

“Inilah yang dikatakan Amin Rais, PAN ini partai yang Rahmatan lil alamin, partai ini untuk semua orang, buakn untuk umat Islam saja,” ucap Ustadz Marwansyah.

Dalam kesempatan tausiyah itu Ustadz Marwansyah memberikan pesan kepada kader PAN OKU agar dalam berpolitik jangan hanya mengejar kekuasaan semata, namun harus mengejar ridho Allah SWT

“Semoga Pak Yudi diberikan kemudahan oleh Allah untuk mengejar cita-cita, kata para ulama kalau kamu mengejar cita-cita diniatkan untuk merebutkan suatu kekuasaan, maka apabila tercapai yang kamu dapatkan kekuasaan itu saja, tetapi jika kamu mengejar cita-cita dan yang kamu inginkan adalah ridho Allah SWT, maka jabatan kamu akan dapat, dan setiap gerak langkah dan pengorbanan kita dari menjabat sampai berakhir akan diberkahi oleh Allah SWT,” pesannya. (Red)

Berita Populer