Edwin Agustin Pimpin IGI Babel 2022-2027

Pangkal Pinang – Ikatan Guru Indonesia (IGI) adalah salah satu organisasi profesi guru yang ada di Indonesia. Organisasi yang memiliki motto Sharing and Growing Together ini sudah ada di seluruh provinsi di Indonesia termasuk Kepulauan Bangka Belitung.

IGI Bangka Belitung melaksanakan muswilub di Kota Pangkal Pinang dihadiri peserta yang merupakan Pengurus Daerah IGI Kabupaten Bangka Tengah dan IGI Kabupaten Bangka Barat, memutuskan Edwin Agustin, M.Pd sebagai Ketua terpilih untuk periode 2022-2027.

Edwin Agustin mengatakan bahwa IGI akan terus berkembang di Bangka Belitung, dalam rangka berkontribusi dalam pembangunan pendidikan di Bangka Belitung.

“Jika teman-teman mendukung, kita sama-sama memajukan IGI di Bangka Belitung ini. IGI memiliki program pelatihan yang sudah terasa manfaatnya bagi guru-guru di Indonesia,” ungkapnya.

Sementara itu, M. Yanuar Anoseputra selaku Ketua IGI Kabupaten Bangka Tengah mengatakan, ” Pak Edwin Agustin sebelumnya adalah Ketua IGI Kabupaten Bangka Barat dan sekarang terpilih sebagai Ketua Wilayah secara aklamasi dalam muswilub yang dilakukan pada 22 April 2022 di Kota Pangkalpinang. Fokus IGI adalah dalam hal peningkatan kompetensi guru. IGI punya 67 kanal pelatihan yang bisa dimanfaatkan oleh guru. Sudah banyak guru di Babel khususnya yang menjadi anggota IGI dan mengikuti pelatihan kompetensi guru di IGI. Semoga dengan terpilihnya pak Edwin Agustin sebagai Ketua Wilayah IGI Babel yang baru, bisa terus membawa IGI berkontribusi dalam kemajuan pendidikan di Bangka Belitung”.

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

Berita Populer