Lidyawati Cik Ujang : Dengan Keterampilan Bermain Edukasi Sejak Dini Ciptakan Anak Kreatif dan Berani

LAHAT, Beritakite.com – Dalam mewujudkan anak bahagia dimasa pandemi Covid-19. Dinas pendidikan dan kebudayaan kabupaten Lahat bersama TP PKK menggelar keterampilan bermain edukatif dengan tetap melakukan protokol kesehatan. Senin (12/4/2021), bertempat digedung PKK kabupaten Lahat.

Dalam kegiatan keterampilan bermain edukatif diikuti 51 peserta yang merupakan anak-anak TK Se-kecamatan kota Lahat, acara tersebut dihadiri oleh ketua TP PKK Kabupaten Lahat Lidyawati Cik Ujang, Kadis Pemberdayaan perempuan dan perlindungan Anak, tim PKK Pokja 2, Ketua Himpaudi kabupaten Lahat, Ketua IGTK, dan para pendidik Paud Serta anak-anak usia dini yang mengikuti kegiatan.

Dalam kesempatan ini ketua TP PKK Kabupaten Lahat Lidyawati Cik Ujang, dalam sambutannya menjelaskan, bahwa permainan edukatif ini dapat membantu anak-anak mengembangkan kemampuan berpikirnya serta mencari solusi dari sebuah masalah. Dikatakan oleh Lidyawati, permainan edukasi anak-anak semakin terlatih,” Ujarnya

Sementara, diakhir sambutannya, Lidyawati Cik Ujang juga mengucapkan “selamat kepada anak-anak yang juara dalam lomba edukatif,” tutupnya (sr)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

five + 16 =