Ketua DPD PKS OKU Azwar Aripin melantik pengurus PKS Muda OKU

Memo Andre Putra Dilantik Sebagai Ketua PKS Muda Kabupaten OKU

OKU – Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Ogan Komering Ulu, Azwar Aripin, M.Pd.I., melantik pengurus PKS Muda Kabupaten OKU serta pengurus PKS Muda beberapa kecamatan diwilayah OKU, Sabtu (31/7/21).

Pelantikan yang dilaksanakan di sekretariat DPD PKS OKU Jl. Ir. Soekarno Desa Tanjung Baru Kecamatan Baturaja Timur itu dilaksankan dengan menerapkan protokol kesehatan dihadiri secara daring oleh Ketua DPW PKS Sumsel H. Muhammad Toha, S.Ag., yang diwakili Kepala Bidang Pembinaan Kader H. Joni Yulianto, ST, MM., dan dihadiri secara langsung oleh Ketua Majelis Pertimbangan Daerah PKS OKU H. Junaidi Hambo, Sekretaris Dewan Etik Daerah Didik Arifin, serta pengurus dan kader PKS OKU yang hadir secara langsung dan secara daring.

Dilantik sebagai Ketua PKS Muda Kabupaten OKU periode 2021-2024, Memo Andre Putra, S.IKom., Sekretaris Arifudin, S.IKom dan Susi Susanti, S.Pd.I., sebagai bendahara.

Ketua DPD PKS OKU Azwar Aripin, M.Pd.I dalam sambutannya menjelaskan bahwa PKS Muda secara resmi merupakan underbow Partai Keadilan Sejahtera yang akan fokus pada pembinaan generasi muda.

Azwar berharap dengan dilantiknya kepengurusan PKS Muda ini akan dapat mengembangkan ide dan gagasan anak-anak muda yang bergabung di PKS guna membangun Kabupaten OKU.

“Keluarkanlah semua ide dan gagasan kalian di PKS Muda, kami pengurus DPD PKS OKU akan suport selagi itu untuk membangun dan melayani masyarakat OKU,” ujar Azwar Aripin.

Sementara itu Memo Andre Putra dalam orasi perdananya sebagai Ketua PKS Muda Kabupaten OKU menyampaikan bahwa pemuda sejak zaman Rasulullah SAW hingga saat ini selalu memiliki peran penting dalam semua proses perubahan zaman.

“Pemuda adalah orang yang berpikir ke depan dan bukanlah orang yang berpikir tentang kerusakan,” tegas Memo.

Dengan dilantiknya sebagai pengurus PKS Muda, Memo Andre Putra menegaskan bahwa pelantikan tersebut merupakan sebuah bentuk amanah perjuangan.

“Kita adalah ujung tombak, kita harus memilih apakah akan menjadi lumpur atau menjadi emas, lumpur yang memperkeruh suasana atau emas yang memancarkan cahayanya,” tandas Memo.

Sementara itu Ketua Bidang Pembinaan Kader DPW PKS Sumsel Joni Yulianto, ST., MM., dalam sambutanya menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh pengurus PKS Muda Kabupaten OKU dan PKS Muda kecamatan yang dilantik.

Selain itu Joni Yulianto juga menyampaikan ucapan selamat dan harapannya atas HUT OKU Ke-111.

“Kepada Pengurus PKS Muda yang baru dilantik, selamat bahu membahu bersama pengurus DPD untuk memenangkan PKS, dan kepada seluruh masyarakat OKU selamat memperingati Hari Jadi Kabupaten OKU Ke-111, mudah-mudahan OKU dengan bertambahnya usia semakin maju dan masyarakatnya semakin sejahtera,” ujar Joni Yulianto. (bw)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*