Subri Bustan (berpeci) menerahkan bantuan uang tunai dari Ketua DPD Partai Nasdem OKU Yenny Elita, S.Pd., MM

Partai Nasdem OKU Bantu Korban Kebakaran Pasar Tugu

OKU – DPD Partai Nasdem Ogan Komering Ulu (OKU), memberikan bantuan sembako dan uang untuk korban kebakaran di RT 01 RW 01 (Pasar Tugu) Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Baturaja Timur, Selasa (3/8/2021).

Penyerahan bantuan tersebut diwakili oleh anggota DPD Nasdem OKU yang dipimpin Subri Bustan, ST., dan diterima langsung Ketua RT 01/ RW 01, Kelurahan Pasar Baru, bersama warga korban kebakaran di posko korban kebakaran.

“Kami menyampaikan amanah bantuan Ketua DPD Nasdem OKU Ibu Yenny Elita, ada bantuan sembako dan uang tunai.  Mohon maaf, ibu Yenny tidak bisa hadir karena ada tuga diluar kota. Jadi kami hanya prantara saja menyampaikan ini,” ujar Subri Bustan saat memberikan secara simbolis bantuan terhadap korban kebakaran.

Ketua DPD Nasdem OKU Yenny Elita SPd MM menyebutkan, bantuan yang diberikan pihaknya berupa sembako lengkap serta uang tunai untuk kepala keluarga yang terdampak korban kebakaran.

Anggota Partai Nasdem OKU mewakili Ketua DPD Partai Nasdem OKU Yenny Elita menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran

“Alhamdulillah ini bentuk kepedulian DPD Nasdem OKU. Bantuan ini setidaknya bisa meringankan beban korban kebakaran,” ucap Ketua DPD Nasdem OKU Yenny Elita, S.Pd., MM.

DPD Nasdem OKU, jelas Yenny tetap komitmen apapun bentuknya untuk membantu warga salah satunya warga yang tertimpa musibah.

“Tentu ini bencana ini bukanlah harapan kita bersama oleh sebab itu para korban bersabar karena inu ujian, inyallah kami akan selalu hadir ditengah tengah masyarakat,”ucap Yenny.

Sementara itu Heri Karryandi salah satu warga yang mendapat bantuan tak bisa menahan rasa harunya sambil mengusap air matanya dirinya berucap sangat berterima kash atas bantuan dari DPD Nasdem OKU.

“Tentu kami senang terhibur terima kasih banyak atas bantuan ini, kosan kosan bedeng aku semua hangus terbakar tak ada sisanya,” tuturnya.

Muskiawan RT 01 RW 01Kelurahan pasar baru mewakili seluruh warga yang tertimpa musibah kebakaran mengucapkan terima kasih atas kepedulian partai besutan Surya Paloh ini.

“Saya mewakili warga tentu berterima kasih semoga bantuan ini bisa dimanfaatkan dengan baik. Sedikitnya ada delapan KK yang terdampak. Warga juga berharap bantuan terus mengalir khususnya sembako serta dana untuk membangun rumah lagi,” pungkasnya.

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

four × 3 =