MUKERDA II, JSIT LAHAT GELAR SEMINAR PENDIDIKAN GURU AGAMA

LAHAT, Beritakite.com – JSIT Indonesia Kabupaten Lahat akan melaksanakan Musyawarah Kerja Daerah (MUKERDA) II, Ahad, 25 September 2022 di Gedung Pemerintah Daerah (PEMDA). Mukerda II ini dilaksanakan sebagai bentuk penguatan peran pemberdayaan dan kolaborasi untuk Lahat maju.

Selain melaksanakan MUKERDA, diselipkan juga Seminar Pendidikan yang bertemakan Penanaman Karakter di Sekolah IT melalui Program BPI (Bina Pribadi Islam). Seminar Pendidikan ini menurut Mukromin selaku Ketua Pelaksana MUKERDA II dirancang khusus untuk Guru Agama Seluruh SD, SMP, dan SMA di Lahat guna menambah wawasan para guru agama mengenai Program Bina Pribadi Islam untuk membentuk generasi muslim yang memiliki kedalaman wawasan ke-Islaman dan pembiasaan akhlak Islami.

“MUKERDA II untuk guru agama seluruh SD, SMP, dan SMA di Kabupaten Lahat. Tujuannya untuk menambah wawasan para guru agama tentang program bina pribadi Islam,” Ungkap Mukromin, Kamis (22/09/2022)

Kemudian Tubagus selaku Ketua JSIT kabupaten Lahat juga menyerukan kepada pada semua guru SD – SMA di lahat agar mengikuti Seminar Pendidikan ini. “Untuk seluruh guru agama tingkat SD, SMP dan SMA ikut bergabung dalam seminar pendidikan agama Islam,” Himbaunya

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*