oleh

Pemasangan Listrik dan Perbaikan Jalan, Jadi Reses BZ Saat Jadi Anggota Dewan

TALANG SEJEMPUT – Akhirnya masyarakat Talang sejemput Kecamatan Lahat selatan mengetahui bahwa H.Bursah zarnubi adalah tokoh yang berhasil memperjuangkan pemasangan listrik untuk 4 desa diseberang (25/5)

Hal tersebut disampaikan langsung oleh tokoh masyakat KOSASIH, dimana pada tahun 2005 ketika Bursah menjadi anggota DPR RI beliau mengabulkan usul masyarakat 4 desa untuk pemasangan Listrik.

Usulan masyarakat tersebut direspon langsung oleh Bursah zarnubi dan berhasil diperjuangkan pemasangan listrik dan pembangunan jalan dalam pertemuan reses, katanya.

Selanjutnya Busrah Zarnubi dalam kata sambutannya mengatakan bahwa pada tahun 2005 beliau masih menjabat panitia anggaran DPR RI berhasil memperjuangkan pemasangan listrik melalui Dana alokasi khusus ( DAK) Sebanyak Rp 8 Milyar untuk menerangi desa Kehung, Talang sawah,Talang sejemput dan desa Muara Cawang.

Terkait pembangunan jalan Bursah berkordinasi dengan Bupati Lahat Ketika itu HARUNATA untuk mempercepat Prosen pembangunan jalan, katanya.

Alhamdulillah sampai saat ini listrik dan jalan masih dinikmati masyarakat, dan insyaallah jika terpilih nanti jalan yang rusak semua akan kita perbaiki,katanya. (Vinna)

banner 336x280

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *