Pemkab Lahat Bersiap Jelang Porprov Oku Raya

LAHAT,Beritakite.com – Kendati mengalaminya keterbatasan akibat Pandemi Covid-19 Kabupaten Lahat, terus berupaya mempersiapkan diri jelang perhelatan porprov yang aian digelar di Oku Raya November 2021 mendatang. Persiapan tersebut tidak lepas agar para atlet yang akan bertanding nantinya bisa tampil baik dan diharapkan bisa mengharumkan nama Kabuaten Lahat.

Hal itu seperti dikatakan Bupati Lahat, Cik Ujang, SH. Ditambahkanya rajin berlatih merupakan salah satu kunci sukses bisa tampil baik dalam sebuah ajang pertandingan. Untuk itu, kesungguhan, keteguhan dan tekad harus tertanam didalam diri para atlet.

“Ya walau saat ini masih pandemi namun atlet dan pelatih harus bisa mensiasati latihan. Dengan persiapan yang matang insaallah akan mendapar hasil yang baik, “sampainya, saat menyaksikan pertandingan persahabagan tim sepakbola Lahat VS Kota Pagar Alam, yang berakhir 4-0 untuk kemenangan tim sepakbola Lahat.

Selain latihan, Cik Ujang juga mengingatkan para atlet agar menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh. Jangan merokok, minum minuman keras dan beralkohol dan aktifitas lain yang bisa menganggu kesehatan dan kebugaran pemain itu sendiri. “Bawa harum nama Kabupaten Lahat. Bertanding dengan sportifitas,”sampainya, Senin (30/8/2021).(sr)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

twenty − 3 =

Berita Populer

Berita Sumsel

iklan kpu