CPNS dan PPPK Lahat Dapat Layanan Swab Gratis

LAHAT, Beritakite.com -Mempermudah peserta CPNS mengikuti seleksi Pemkab Lahat memberikan layanan gratis bagi peserta CPNS untuk Swab PCR yang menjadi syarat saat mengikuti seleksi.

Hal ini seperti disampaikan Kepala Laboraturium Kesehatan Daerah (Labkesda) Kabupaten Lahat, Joko Kadarminto SKM. Diungkapkanya jika pihaknya telah mengeluarkan surat pemberitahuan pelayanan gratis untuk mengikuti Swab PCR bagi CPNS dan PPPK yang menjadi syarat mengikuti seleksi.

Lebih lanjut ia mengungkapkan untuk persyaratan, CPNS dan PPPPK bisa melampirkan photo copy KTP/KK, nomor handphone aktif, photo copy nomor peserta tes dan alamat domisili. “Kita melayani untuk semua masyarakat yang akan mengikuti seleksi ,”terangnya, Selasa (31/8).

Joko menjelaskan, untuk pengambilan sample Swab PCR bisa di lakukan pada pukul 08.00-12.00 WIB, di Labkesda Kabupaten Lahat atau RSUD Lahat, namun untuk RSUD agar melaksanakan SWAB PCR sesuai dengan kapasitas kebutuhan (screening nakes) dan tetap mengikuti prosedur pengambilan dan pengiriman sample dengan mengisi aplikasi New Allrecord (NAAR).

“Puskesmas dalam wilayah Kabupaten Lahat dapat melaksanakan Swab PCR untuk peserta CPNS di wilayah kerjannya, dengan tetap mengikuti prosedur pengambilan dan pengiriman sample dengan mengisi aplikasi New Allrecord (NAAR),”sampainya.

Diketahui dalam pelaksanaan tes Seleksi Kompetisi Dasar (SKD) CPNS dan PPPK non guru tahun anggaran 2021 dilakukan dengan penerapan protokol kesehatan ketat dan peserta wajib menunjukan hasil negatif/non reaktif tes antigen dalam 1×24 jam atau Swab PCR 2×24 jam. (Sr)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

2 × three =

Berita Populer

Berita Sumsel

iklan kpu