Pol PP dan Polres Lahat Ungkap Kedok Panti Pijat Sehat

LAHAT, Beritakite.com – Ratusan pengunjung Panti Pijat Berkat Sehat seketika berhamburan dan berupaya menghindar dari kejaran aparat Kepolisian dan Sat POL PP Pemkab Lahat. Selain antisipasi dalam rangka mencegah kerumunan, Panti Pijat yang berada di Desa Kota Raya, Kecamatan Lahat, Kabuaten Lahat ini tak berizin lantaran lokasi panti pijat tersebut kini berubah menjadi tempat karaoke.

“Awalnya dilaksanakan patroli gabungan Polisi dan POL PP. Saat di Desa Kota Raya, Selasa (17/8/2021) sekira pukul 00.45 wib tim gabungan melihat lokasi Panti Pijat Berkat Sehat ramai dengan masyarakat yang berkerumun, tanpa menjaga jarak, tidak memakai masker berada di tempat tersebut, diperkirakan kurang lebih 50 sepeda motor dan masyarakat sekitar 100 orang lebih,”Sampai Kapolres Lahat, AKBP Achmad Gusti Hartono, SIK didampingi Kepala Dinas POL PP Pemkab Lahat, Fauzan Khoiri Denin, AP MM melalui Kasubsi Humas Polres Lahat, Aiptu Lispono, SH, Rabu (18/8/2021).

Tim pun kemudian berhenti didepan Panti Pijat tersebut dan seketika masyarakat berusaha melarikan diri dan berhamburan dari dalam Panti Pijat tersebut dan saat tim masuk kedalam panti pijat ternyata panti pijat tersebut sudah berubah menjadi tempat Karaoke. Untuk mengantisipasi situasi yang kurang kondusif, akhirnya Patroli meminta masyarakat membubarkan diri dan hanya mengambil gambar serta mengamankan pemilik dan seorang karyawan tempat karaoke tersebut.

“Telah dipasang Police Line di tempat hiburan karaoke, Panti Pijat Berkat Sehat tersebut. Dan ebagai tindakan hukum dilapangan, Patroli mengamankan minuman keras merek angker bir tujuh botol, vodka putih sembilan, vodka campur tiga botol dan puluhan botol,”sampainya(sr)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

three + 14 =

Berita Populer

Berita Sumsel

iklan kpu