Kapolres OKU, AKBP Danu Agus Purnomo

Polres OKU Dirikan 9 Posko Untuk Pengamanan Arus Mudik

OKU, beritakite.com – Kepolisian Resor Ogan Komering Ulu (Polres OKU) akan mendirikan  9 posko pelayanan dan pengaman mudik lebaran tahun 2022 . hal ini dikatakan Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo, S.IK., usai pelaksanaan Apel Gelar Pasukan Ops Ketupat Musi 2022 dihalaman Mapolres OKU, Jum’at ( 22/4).

Disebutkan Kapolres 9 pos itu akan didirikan itu akan di didirikan di beberapa titik baik diperbatasan maupun di pusat keramaian.

“Pos-pos itu nantinya akan kita drikan di Lengkiti, Batumarta, Lubuk Batang dan Pengandonan, Kemudian Pos pelayanan Batukuning, Stasiun Kereta Api Baturaja,  Pos Ramayana, Citimall Baturaja, serta tempat kawasan wisata Gua Putri,” beber Kapolres.

Dikatakan Kapolres, nantinya pos-pos pelayanan dan pengaman itu akan melibatkan personel dari berbagai instansi terkait.

“Pendirian Posko pengamanan dan pelayanan bertujuan memantau situasi wilayah serta memantau arus mudik menjelang maupun sesudah lebaran,” sambungnya.

Pada kesempatan itu juga Kapolres Menghimbau kepada para pemudik untuk tetap berhati-hati, mengingat saat ini djalur lintas tengah sumatera masih dilakukan perbaikan jalan yang dikhawatirkan rawan laka lantas.

“Kita minta untuk tetap waspada dan tetap berhati-hati,” himbaunya

Sedangkan untuk daerah rawan tindak kriminalitas Kapolres mengatakan pihaknya akan menerjunkan personel yang siap bersiaga selama 24 jam secara mobile

“Kita juga dibantu oleh pihak TNI, sebelumnya kita selama ramadhan ini juga telah melakukan operasi cipta kondisi, dan ini akan tetap kita lakukan hingga libur lebaran selesai,” tandasnya (Red)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

Berita Populer