PT PIM Beri Bantuan Vitamin dan Oksigen Ke Pemda Lahat

LAHAT, Beritakite.com- Ikut serta dalam mendukung penanganan dan pencegahan Covid-19 khususnya di Kabupaten Lahat, PT Mustika Indah Permai (MIP) anak perusahaan Adaro Energi memberikan bantuan konsentraktor oksigen dan 1000 paket masker serta vitamin kepada pemerintah kabupaten lahat yang di terima langsung Bupati Lahat, Cik Ujang SH yang dalam hal ini diwakili oleh Wakil Bupati Lahat H Haryanto SE MM didampingi satgas covid-19 kabupaten Lahat .Selasa (31/08/2021) bertempat di ruang Kerja Wakil Bupati Lahat .

Eksternal relation PT MIP Andi Wijaya menyampaikan, bantuan ini untuk menekan angka penyebaran Covid-19 khususnya yang terpapar covid-19. semoga bantuan ini berguna untuk masyakat kabupaten lahat khususnya bagi warga yang menjalankan isolasi mandiri .

Adaro mamastikan konsentraktor oksigen ini memenuhi kiteria dalam kemudahan dalam penanganan pasien yaitu mudah di pindahkan, tidak perlu penanganan yang komplek dan tidak perlu di isi ulang . Dan untuk kabupaten Lahat konsentraktor oksigen yang akan di distribusikan PT MIP ke RSUD Kabupaten Lahat 10 unit dan Rumah sakit DKT 5 unit .

Sementara Bupati Lahat yang dalam hal ini diwakili oleh Wakil Bupati Lahat H Haryanto SE MM menyampaikan, terimakasih atas bantuan yang di berikan PT MIP kepada Pemkab Lahat. Perlu diketahui alhamdulilah Kabupaten Lahat saat ini sudah zona kuning. terimakasih kasih bantuan dari PT MIP, tentunya pemerintah daerah lahat berharap bantuan ini tidak digunakan, dalam artiannya kalau tidak dipakai atau digunakan artinya masyararakat Kabupaten Lahat sehat semua.

“Bantuan oksigen dan vitamin dari PT MIP dan lainnya kami terima, kami pemerintah daerah mengucapkan terimakasih banyak, dan seperti yang disampaikan oleh pihak PT MIP untuk oksigen digunakan dengan pinjam pakai tidak dicatat sebagai aset”, kata H Haryanto(sr)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

eighteen + 9 =

Berita Populer

Berita Sumsel

iklan kpu