oleh

Bocah 8 Tahun ini Meninggal Tenggelam di Sungai Sebangut Pali

PALI, beritakite.com – Sero bin Amsori,  (8) Pelajar kelas 2 SD,  warga Desa Mangku Negara, Kecamatan  Penukal, Kabupaten Pali Meninggal Dunia,  setelah dirinya tenggelam di Sungai Sebagut,  Senin (3/12/2018) sekitar pukul 17.30 wib.

Kapolres Muaraenim, AKBP Afner Juwono SH SIk MH, melalui paur humas Ipda M Yarmi kepada wartawan, Selasa (4/12/20) mengatakan, korban bersama kakak kandungnya Sela Masribuana dan temannya mandi di tempat pemandian umum di ilir jembatan sungai Sebagut Desa Mangku Negara Timur, tiba-tiba Sela mendengar suara teriakan teman teman korban yang meneriakan ada orang tenggelam.

Mendengar suara teriakan tersebut, Sela  bersama warga yang lain mendatangi sumber suara dan langsung menyelam, berusaha menyelamatkan korban, setelah lebih kurang 30 menit melakukan pencarian akhirnya korban ditemukan di dasar sungai yang berjarak tiga meter dari tangga pemandian,.

“Warga melakukan penyelamatan terhadap korban tetapi korban sudah meninggal dunia, untuk memastikan kondisi korban, anak ini sempat di bawa ke Puskesmas Desa Babat,” ujar Yarmi.

(Hafizul)

banner 336x280

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *