Akad Massal KPR Sejahtera BSI Cabang Rahman Hamidi Baturaja

BSI Cabang Rahman Hamidi Baturaja Lakukan Akad Massal KPR Sejahtera

Baturaja – Bank Syariah Indonesia (BSI) Kantor Cabang Rahman Hamidi Baturaja (Ex BNI Syariah) melaksanakan akad massal KPR Sejahtera bersama developer kota Baturaja, Selasa (13/4/2021).

Nampak hadir dalam acara yang dilaksanakan di The Zury Hotel Baturaja itu, Taufiq, Branch Manager BSI Kantor Cabang Rahman Hamidi, dampingi ACFRS BSI, Achmad Ismunandar dan Edwin PJ selaku CBS BSI Cabang Rahman Hamidi. Selain itu, nampak hadir pula Ketua Komisariat REI OKU Raya Romi Irwanda, pimpinan perusahaan (developer) dan pejabat notaris (PPAT).

Menurut Taufiq BM BSI Kantor Cabang Rahman Hamidi Baturaja, akad massal KPR Sejahtera bersama developer kota Baturaja, ini merupakan program BSI secara nasional dengan tema “Akad Masal 1500 Nasabah BSI KPR Sejahtera”.

“Alhamdulillah untuk di Baturaja kita bisa mengikuti program nasional ini dengan 19 nasabah bersama 10 developer di Baturaja,” ujar Taufiq.

Sementra itu Essy Fitri, selaku salah satu konsumen nasabah dari Perumahan Govinda Hill Residence mengaku merasa terbantu bangga biasa ikut akad masal hari ini.

“Alhamdulillah kami merasa sangat terbantu dengan program Akad Massal dari BSI ini,” ujarnya singkat.

Terpisah Yudi Hardiyanto dari PT. Arta Mitra Govinda salah satu developer yang menjadi mitra BSI dalam program akad massal KPR Sejahtera tersebut menampaikan ucapan terimakasih kepada BSI dan berharap program tersebut dapat mewujudkan program sejuta rumah yang dicanangkan pemerintah.

“Kami dari PT Artha Mitra Govinda mengucapkan terimakasih kepada pihak BSI semoga terjalin kerjasama yang baik sehingga semakin mudah dalam mewujudkan program sejuta rumah untuk masyarakat indonesia,” tutur Yudi.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan dengan penerapan protokol kesehatan secara ketat tersebut juga dilakukan penyerahan penyerahan penghargaan untuk developer dari BSI. (Ril/bw)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

one × 1 =