Kunjungan Kajari Muba beserta rombongan ke Polres Muba

Kajari Dan Jajaran “Geruduk” Polres Muba

MUBA – Kepala Kejaksaan Negeri Musi Banyuasin (Kajari Muba) Marcos MM Simaremare, SH., M.Hum. mendatangi Polres Musi Banyuasin, Jum’at (1/7/2022).

Kehadiran Kajari Muba tersebut didampingi oleh Kepala Seksi Intelijen Kejaksaan Negeri Musi Banyuasin Bapak Abu Nawas,SH, Kepala Seksi Tindak Pidana Umum Bapak Habibi, SH, Kepala Seksi PB3R, Firmansyah, SH, Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus M. Ariansyah Putra,SH, Kasubag Pembinaan Kejaksaan Negeri Musi Banyuasin Widodo Sudarsono, SH, beserta para Jaksa Fungsional Kejaksaan Negeri Musi Banyuasin.

Kedatangan Kajari Muba beserta rombongan disambut langsung oleh Waka Polres Musi Banyuasin Kompol Satria Dwi Dharma, S.Ik., beserta jajaran pejabat utama Polres Muba.

“Selamat Hari Ulang Tahun untuk Kepolisian Republik Indonesia khususnya Polres Musi Banyuasin, semoga semakin Presisi serta mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh Indonesia tumbuh,” ucap Kajari Musi Banyuasin kepada jajaran Polres Musi Banyuasin.

Dijelaskan oleh Kajari Musi Banyuasin bahwa kedatangan dirinya beserta rombongan yang bertepatan dengan HUT Bhayangkara Ke-76 ini adalah untuk membangun sinergitas antar aparat penegak hukum.

“Kedatangan kami dari Kejaksaan Negeri Musi Banyuasin ini untuk membangun sinergeritas antara aparat penegak hukum, dimana bertepatan dengan Hari Bhayangkara yang ke-76,” jelas Kajari Musi Banyuasin kepada awak media.

Sementara itu Wakapolres Musi Banyuasin Kompol Satria Dwi Dharma, S.Ik., kepada awak media yang mewawancarainya menyatakan bahwa dirinya awalnya mengaku terkejut karena di “geruduk” aparat Adhyaksa.

“Selaku jajaran pimpinan Polres Muba kami awalnya sangat terkejut atas kedatangan Kajari Muba beserta rombongan yang ‘menggeruduk’ Polres Muba hari ini,” ucap Wakapolres.

Menurut Wakapolres awalnya dirinya menyangka ada pembahasan perkara yang sedang di tangani Polres Muba, namun ternyata kedatangan tersebut adalah bentuk sinergiritas, perhatian dan kepedulian insan Adhyaksa dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76 tahun 2022.

“Kami mengucapkan terimakasih atas kunjungan ini, bahwa ini merupakan mitra sejati kami dalam penegakan hukum di Kabupaten Musi Banyuasin, semoga sinegritas antar Aparat Penegak Hukum selalu terjaga dengan baik demi Indonesia yang maju dan adil,” tandas Satria.

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*