Kakankemenag Muba saat mengunjungi KUA Babat Toman

Kakankemenag Muba Kunjungi KUA Babat Toman

Babat Toman – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Muba H.Win Hartan,S.Ag,M.Pd.I didampingi Kasi Bimas Islam H. Taufiq Fathir,M.H.I mengunjungi Kantor Urusan Agama Kecamatan Babat Toman Babat, Kamis pagi 09:30 wib sds (09/06/2022).

Dalam kunjungan kerja ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan melakukan peninjauan secara langsung pelayanan di KUA yang saat ini, yang menumpang di samping Kantor Lurah Babat. Selain itu juga saling bertukar informasi dan aspirasi demi kemajuan Pelayanan terhadap Masyarakat.

Melihat kondisi kantor KUA Babat Toman yang lama memprihatinan, pasalnya bangunan kantor yang biasa melayani masyarakat sekitar untuk mengurus administrasi pernikahan tersebut rusak berat tiang penyanggah belakang amblas bangunan yang nyaris roboh, akhirnya pindah di gedung seba guna milik Kantor Lurah Babat.

Dalam kesempatan itu, H. Win Hartan Kepala Kemenag Muba ingin memastikan layanan pencatatan nikah dan keagamaan di KUA Kecamatan Babat Toman yang baru pindah di Kelurahan Babat berjalan dengan baik.

Kakankemenag Muba berfoto bersama Kepala dan Staf KUA Babat Toman

Dalam kunjungan tersebut H. Win menyampaikan “Semoga rehab total kantor KUA Babat Toman dapat terealisasi serta pendataan honorer di kecamatan Babat Toman dapat berjalan sesuai dengan harapan, ” ujarnya

Mengenai hal itu Kepala KUA Babat Toman Mochtar Luthfi, S.Ag., mengatakan “Alhamdulillah Kamis 09 juni 2022 KUA Kecamatan Babat Toman dikunjungi oleh Pak Kakankemenag dan Kasi Bimas,” ujarnya

Ia menambahkan, “Dalam kunjungannya beliau berpesan semoga Kapala KUA, stap dan para penyuluh PAH kiranya dapat membantu mengusahakan tanah hibah guna mempercepat pembangunan gedung baru dan bila perlu dapat mengusulka pembangunan lewat APBD Muba, mohon do’anya semoga segera terealisasi,” pungkas Luthfi. (RIM)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*