Kasad Jendral TNI Andika Perkasa dan Ny. Hetty Andika Perkasa saat mengunjungi RS Dr. R. Hardjanto Balikpapan

Kunjungi RS Dr. R. Hardjanto Balikpapan, Jendral TNI Andika Perkasa Dan Istri Berikan Bantuan Untuk Tenaga Kesehatan

KALIMANTAN TIMUR – Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Andika Perkasa kunjungi Rumah Sakit Tingkat II Dr. R. Hardjanto Balikpapan, Kalimantan Timur, Rabu (11/08). Kasad yang di dampingi sang istri Ny. Hetty Andika Perkasa pada kunjungan kerja kali ini bertatap muka langsung melalui vidcon dengan tenaga kesehatan untuk memberikan semangat dalam menangani pasien, khususnya pasien Covid-19 dan pasien-pasien penyakit lainnya.

Pada kunjungan tersebut, Ny. Hetty Andika Perkasa memberikan paket bingkisan berupa sembako dan multivitamin sebanyak 478 paket yang diperuntukkan bagi tenaga kesehatan RS. TK. II Dr. R. Hardjanto. Sembako dan multivitamin tersebut didatangkan khusus dari Jakarta.

Dalam dialog melalui vidcon, Hetty Andika Perkasa secara khusus meminta kepada tenaga kesehatan yang terpapar Covid-19 dan masuk di ruang ICU agar tetap semangat dan selalu berdoa agar cepat pulih.

“Mbak Syahrani saya mendoakan ya dan tetap harus semangat untuk melalui masa sulit ini,” ujar Hetty Andika Perkasa menyemangati salah satu tenaga kesehatan yang tengah menjalani perawatan Covid-19.

Dalam Ny. Hetty Andika Perkasa juga menyampaikan bahwa dirinya san suami membawakan vitamin dan obat herbal serta yang telah dimasak untuk tenaga kesehatan.

“Saya bawakan semua untuk tenaga kesehatan vitamin dan herbal yang sudah lolos BPOM jadi aman untuk dikonsumsi dan saya bawakan juga daging untuk tambahan protein tapi sudah saya masakkan sendiri ya,” tambahnya.

Sementara itu Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa meminta kepada pasien yang sudah sembuh dari virus Covid-19 dan istrinya meninggal karena terpapar Covid-19 agar senantiasa menjaga keluarganya.

“Kami turut berduka cita atas meninggalnya istri Mas Dedi, saya yakin Mas Dedi sudah berusaha yang terbaik untuk menjaga keluarga tapi memang ya Tuhan berkehendak lain,” ungkap Kasad. (Ril/bw)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

1 + 14 =

Berita Populer

Berita Sumsel

iklan kpu