LMP Lahat Hadiri Pelantikan Dua LMP di Prabumulih

Prabumulih, beritakite.com  – Marcab Laskar Merah Putih (LMP) Kabupaten Lahat hari ini Selasa 21/11/17, menghadiri acara pelantikan Ketua dan pengurus Marcab LMP Kota Prabumulih dan pelantikan Ketua dan pengurus Marcab LMP Kabupaten Pali. Acara pelantikan tersebut di lakukan di ruang Aulah Rumah Dinas Walikota Prabumulih.

Terpantau di lapangan terlihat ratusan anggota LMP, dari berbagai Kabupaten Kota yang ada di Sumatra Selatan berkumpul menjadi satu di satu ruangan untuk menyaksikan acara pelantikan tersebut.

LMP Kabupaten Lahat datang langsung di pimpin oleh Ketua LMP Kabupaten Darmawansyah, SH , di dampingi oleh Sekjen Heri As, Ketua Harian dan mengurus LMP cabang Lahat.

Darmawansyah Ketua LMP Kabupaten Lahat saat di bincangi, ia mengucapkan selamat kepada pengurus LMP Kota Prabumulih dan pengurus LMP Kabupaten Pali yang baru saja di lantik pada hari ini.

“Semoga setelah di lantiknya LMP Kota Prabumulih dan LMP Kabupaten Pali dapat bekerja sama dan selalu jaga kekompakan NKRI harga mati.” ucsp Darmawansyah.

(PR)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*