oleh

Rohis SMAN 1 Merapi Barat “Wanita itu Madu atau Racun Dunia???”

-Pendidikan-1030 Dilihat

Beritakite.com, Merapi Barat – 03/03/2017 Eks Rohis AL Amanah SMAN 1 Merapi Barat siang ini mengadakan kerohanian dengan tema “Wanita itu Madu atau Racun Dunia” kegiatan yang tergabung dalam Forum An-nisa ini melibatkan ratusan siswi diberbagai sekolah sekecamatan Merapi Barat.

Terpisah kepala sekolah Drs. Saymsul hadi saat dibincangi oleh media ini menuturkan sangat mengapresiasi kegiatan kerohanian ini “cakapnya sebagai salah satu sekolah MODEL sudah sepatutnya kreatifitas siswa/i dikembangkan”tutur” mantan kepala SMAN 4 Lahat ini.

Sementara itu Waka Kesiswaan Anshorie.SPd melalui pembina Rohis Miguansyah.SpdI menjelaskan kegiatan ini merupakan salah satu program sekolah dibidang pembinaan IMTAK, selain siswa SMAN 1 Merapi Barat sendiri panitia juga mengundang sekolah-sekolah sekitar”jelas Miguansyah yang juga merupakan aktivis lingkungan ini.”

Sementara itu ukhti Meilani Prasafitri SPd yang merupakan pengisi acara menjelaskan”seorang Wanita adalah hamba Allah yang patut dihargai, kita kenal ada ibu kota negara, hari ibu dll. Ini bukti wanita adalah manusia yang istimewa.” Tutur Meilani Prasafitri SPd sembari melanjutkan materinya.

 

Editor : Icha

Fotografer : Miguansyah

banner 336x280

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *