Ridwan SE, Ketua DPD PKS Empat Lawang

Telah Penuhi Syarat 13 Nama Masuk Nominasi Pimpinan PKS Empat Lawang

EMPAT LAWANG, Beritakite.com – Proses Penjaringan internal  PKS Kabupaten Empat Lawang  telah selesai dilaksanakan pada 20 Desember 2020 yg lalu, ada 13 Nama Calon Pimpinan Dewan Pengurus Tingkat Daerah/DPTD PKS Empat Lawang  yang disampaikan ke DPP PKS melalui DPW PKS Sumatera Selatan. Ke 13 nama tersebut yakni Budiman jaya, Elpa Tania, Fiksi Juwita, Juandri, Karno, Leni Marlina, Maelan, Maria Ulfa, Muhammad Mukromin, Fransiske, Seftra Raizen, dan Yeni Apriyanti.

Memperlihatkan Latar belakang Calon kandidat kali ini cukup menarik mengingat adanya Keterwakilan Kaum Perempuan dan Generasi Milenial dibursa kepemimpinan PKS Empat Lawang ini, semakin menegaskan bahwa PKS sebagai Partai yang mengakomodir suara dan Terbuka.

Ketua DPD Empat Lawang Ridwan SE Mengatakan, 13 nama itu sudah memenuhi spesifikasi AD/ART seperti keanggotaan dan Pengalaman Struktural, serta mendapat dukungan disetiap unit pembinaan di empat lawang, dari 13 Nama yang kita usulkan ini, DPP insyaAllah segera tetapkan Surat Keputusan /SK 8 Orang kepengerusuan Dewan Pengurus Tingkat Daerah (DPTD) Kabupaten Empat Lawang Periode 2020-2025 pada acara Musda PKS Empat hari Senin,(28/12). Ke 8 orang kepengerusuan DPTD PKS Empat Lawang itu akan dilantik oleh Bidang Pembinaan Wilayah SUMBAGSEL serentak perwilayah secara Virtual atau Online. adapun Unsur DPTD Yang akan dilantik itu adalah Ketua dan Sekretaris MPD. Ketua dan Sekretaris DED. Ketua dan Sekretaris, Bendahara,dan Kabid Kaderisasi DPD PKS Empat lawang.

Soal Rencana MUSDA PKS Empat Lawang dipastikan akan dilaksanakan pada hari, Senin (28/12) di Kantor DPD PKS Empat Lawang di Tebing tinggi dan MUSDA kali dilaksanakan serentak seindonesia secara Online & Offline, dengan peserta MUSDA terbatas yang yaitu maksimal Berjumlah lebih kurang 20 orang (pengurus DPTD PKS Empat lawang) terdiri dari kepengurusan lama+anggota DPTD yang terpilih dan beberapa panitia. Ini dikarenakan atau mengingat negara kita saat ini masih dalam kondisi wabah Covid-19 dan peserta Musda yang hadir harus mengikuti protokol kesehatan.

Disampaikan Ridwan SE dengan Tema PKS Bersama Melayani Rakyat, artinya insyaAllah PKS akan selalu hadir ditengah masyarakat, melayani dan berkhidmat untuk rakyat. Dengan MUSDA PKS Empat Lawang ke V ini mudah-mudahan Menghasilkan Pemimpin PKS  yang Lebih baik untuk kemajuan kita bersama, insyaAllah Target Kemenangan PKS Empat Lawang kedepan tercapai.

“Kami memohon doa dari segenap masyarakat  Semoga Pelaksanaan MUSDA  berjalan Lancar dan tidak ada Hambatan,” Harapnya (Sr)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

sixteen + four =