oleh

Tubagus Muhammad Abdus Somad Siap Kembali Perjuangkan Aspirasi Masyarakat.

-Politik-587 Dilihat

LAHAT – Menjelang Pemilu 2024, Tubagus Muhammad Abdus Somad mantan Anggota DPRD Lahat periode 2014-2019  dari PKS ini kembali maju sebagai Calon Anggota DPRD Lahat. Untuk  Pemilu 2024 dan hasil pantauan di data KPUD Lahat, Tubagus terdaftar sebagai DCS dari PKS  Dapil 3 Lahat dengan nomor urut 1.

Dapil Lahat 3 merupakan dapil yang meliputi Kecamatan Lahat Selatan, Kecamatan  Pulau Pinang, Kecamatan  Gumay Talang dan Kecamatan  Gumay Ulu.

Saat dikonfirmasi media ini tentang kesiapan pada pileg tahun 2024 ini, Tubagus menyampaikan kesiapannya, “Insyaallah PKS di Dapil 3 ini di ikhtiarkan dari memperoleh  kursi, dari 4 caleg PKS yang terdaftar sudah terpetakan perwakilan masing-masing kecamatan,” ucap Tubagus.

Menurutnya kesiapan mendudukan kader PKS dari Dapil 3 Lahat tersebut juga di suport oleh segenap struktur DPC, DPRa dan segenap kader dan tim relawan, “Kita PKS optimis dapat memperoleh satu kursi DPRD dari 4 kursi yang tersedia di dapil 3 ini,” tegasnya optimis.

Secara keseluruhan, pileg 2024 ini menurut Tubagus, PKS Lahat menargerkan 1 fraksi dengan perolehan 1 kursi di setiap dapil, “Kita PKS akan mengusahakan sekuat kemampuan untuk kembali meraih kursi DPRD Provinsi dari dapil 7 dan DPR RI dari dapil Sumsel 2, juga tentunya memperjuangkan Anies Rasyid Baswedan sebagai Presiden RI pada Capres yang nantinya di laksanakan secara bersamaan dengan jadwal pileg 2024,” urai Tubagus.

Tubagus juga menyampaikan permohon doa dari segenap masyarakat Indonesia, semoga PKS semakin di cintai oleh masyarakat, sehingga target PKS secara nasional 15 % atau setara perolehan 100 kursi DPR RI  bisa tercapai.

“Dengan perolehan 100 kursi DPR RI, kami yakin PKS bisa lebih besar lagi peran nya dalam memperjuangkan dan melayani masyarakat,” tandasnya.

banner 336x280

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *