oleh

Upacara Korps Raport, Kapolres OKU : Kenaikan Pangkat Adalah Anugerah Allah Dan Institusi

OKU, beritakite.com – Kepolisian Resor (Polres) Ogan Komering Ulu (OKU) pada Senin (01/07/2019) menggelar Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Personel Polri dan ASN di Halaman Mapolres OKU.

Sebanyak 42 personel Polres OKU mendapat kenaikan pangkat satu tingkat, tepat di Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-73, yang jatuh pada tanggal 1 Juli.

42 orang anggota Polres OKU yang mendapat kenaikan pangkat satu tingkat terdiri dari 13 orang dari pangkat Bripka dinaikan setingkat menjadi Aipda, 24 orang dari pangkat Brigadir ke Bripka, 1 personel dari Briptu ke Brigadir dan 3 personel dari pangkat Bripda ke Briptu dan satu personel mendapat kenaikan pangkat penghargaan dari Iptu ke AKP atas nama Mujianto.

Prosesi pemasangan pangkat oleh anggota Bhayangkari kepada suaminya yang naik pangkat

Untuk ASN di lingkungan Polres OKU dua orang naik pangkat menjadi pangkat Pengatur TK I, yaitu atas nama Evi Herlena dan Anica Tursia dan satu orang naik pangkat menjadi pangkat Pengda TK I atas nama Mery Yussanti.

Nampak hadir mendampingi Kapolres OKU AKBP. Dra. NK.Widayana Sulandari dalam upacara Korps Raport itu Kabag Ops Kompol M. Ginting, Kabag Sumda Kompol Robinson, Pejabat Utama Polres OKU, dan seluruh personel Polres OKU dan anggota Bhayangkari.

Kapolres OKU, AKBP. Dra. NK. Widayana Sulandari dalam sambutannya mengungkapkan bahwa kenaikan pangkat merupakan anugerah Allah dan institusi

“Harus kita imbangi dengan kinerja yang baik, kita sebagai pelayan dan pengayom masyarakat harus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” kata Kapolres.

Kapolres menyampaikan bahwa kenaikan pangkat ini akan menambah beban tugas yang lebih berat dan tanggung jawab yang lebih besar sehingga diharapkan setiap anggota melakukan pembenahan khususnya terhadap sikap dan prilaku yang mengarah kepada profesional, proaktif dengan dilandasi etos kerja yang tinggi.

“Kita harus melakukan penegakan hukum secara profesional, sehingga dapat mencegah adanya komplain dari masyarakat,” tegas Kapolres. (bw)

banner 336x280

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *