oleh

50 Personil Brimob Polda Sumsel Siaga Di OKU, Ada Apa Gerangan?

-OKU-960 Dilihat

OKU – Sebanyak 50 (Lima Puluh) Personel BKO Brimob Polda Sumsel tiba di Mako Polres OKU, Kamis (26/08/2021) siang. Kedatangan personel Brimob Polda Sumsel itu disambut oleh Kapolres OKU diwakili Kabag Ops Polres OKU AKP Yulfikri, S.H.

Ke 50 personil Brimob tersebut akan berada di OKU hingga tanggal 8 September 2021 dalam Rangka kegiatan Mitigasi Dan Penanggulangan Karhutla di Polres jajaran.

“Lakukan himbauan larangan Karhutla, lakukan sosialisasi maklumat Kapolda Sumsel terkait larangan Karhutla,” ucap Kabag Ops Polres OKU AKP Yulfikri, S.H. saat memberikan arahan dalam Apel Konsolidasi Serpas personil BKO Brimob Polda Sumse di Gedung Wira Satya Polres OKU.

Apel Konsolidasi Serpas personil BKO Brimob Polda Sumsel di Polres OKU tersebut diikuti oleh 101 peserta yang terdiri dari 50 personil Brimob Polda Sumsel dan 61 personil Gabungan Polres OKU, serta di hadiri oleh Kasubbag Dal Ops Bag Ops Polres OKU, Para Kapolsek Jajaran Polres OKU, Para Kanit Binmas Jajaran Polres OKU dan Perwakilan Bhabimkamtibmas Polres OKU.

Dalam arahannya Kabag Ops juga menyampaikan agar semua personil bersama- sama melakukan kegiatan Mitigasi Karhutla sesuai dengan titik Hotspot.

“Dalam melaksanakan tugas agar senantiasa dilakukan dengan cara Humanis serta hindari pelanggaran sekecil apapun,” tegas Kabag Ops.

Selanjutnya 50 personil Brimob Polda Sumsel bergeser ke 11 (sebelas) Polsek jajaran Polres Oku dengan dilaksanakan penjemputan langsung oleh Kapolsek jajaran Polres OKU.

banner 336x280

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *