oleh

Bank Indonesia Siap Bantu Bangun Sumsel

-Opini-1003 Dilihat

Berita Kite.com- Kantor perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sumatera Selatan menggelar upacara serah terima jabatan Kepala Perwakilan dari sebelumnya di jabat oleh Hamid Ponco Wibowo kepada Rudi Hairudin di saksikan oleh Deputi Gubernur BI Rosmaya Hadi, Jum’at (17/2)

Turut hadir pada acara serah terima jabatan tersebut, Wakil Gubernur Sumatera Selatan, H.Ishak Mekki, Ketua DPRD Sumsel, Kepala OJK dan pimpinan perbankan yang ada di Sumsel

Wakil Gubernur Sumatera Selatan Ishak Mekki dalam sambutanya, mengucapkan terima kasih kepada Hamid Ponco Wibowo atas kerjasama BI yang terjalin sangat baik kepada pemerintah Provinsi Sumatera Selatan dan telah menbantu pertumbuhan ekonomi di Sumsel

“Selamat kepada Rudi Khairudin yang dipercaya memimpin Bank Indonesia Perwakilan Sumsel. Semoga dibawah kepimpinannya nanti dapat lebih meningkatkan pertumbuhan ekomoni, dimana Rudi Hairudin merupakan putra asli Sumsel,” harap Ishak.

Politisi Demokrat ini juga menambahkan, Saat ini Provinsi Sumsel sedang gencar – gencarnya melakukan pembangunan, dan ini memerlukan kerjasama semua pihak terutama Bank Indonesia.

“Sumsel kaya akan sumber daya alam, memiliki lahan yang luas, keberaneka ragaman kebudayaan yang memerlukan kerjasama yang baik untuk di kembangkan,” jelasnya.

Sementara itu, Deputi Gubernur Bank Indonesia, Rosmaya Hadi mengatakan, Rotasi kepimpinan di Bank Indonesia, merupakan hal yang wajar, untuk lebih mengoptimalkan kinerja Bank Indonesia.

“Selamat kepada Rudi Hairudin, semoga dapat lebih meneruskan kinerja dan menjalin hubungan baik yang telah dibangun Hamid Ponco Wibowo dan Selamat untuk Ponco Hamid Wibowo menempati tempat yang baru sebagai Kepala Perwakilan BI Jawa Tengah,”ucapnya.

Kepala Perwakilan Bank Indonesia yang baru Rudi Hairudin mengatakan, Terimakasih atas kepercaya yang diberikan untuk memimpin BI wilayah Sumsel. Hubungan baik yang telah dibina selama ini akan tetap belanjut dan akan lebih ditingkatkan

“Sinergy di perlukan untuk membangun pertumbuhan ekonomi, BI tidak bisa tanpa adanya sinergy dari seluruh stakeholder yang ada,” terangnya

Kepala Perwakilan Bank Indonesia Sumatera Selatan yang lama Ponco Hamid Wibowo mengatakan, Terima kasih atas kerjasama selama yang terjalin selama saya memimpin. Semoga tali silahturahmi tetap terjalin, meskipun tidak lagi di Sumsel.

“Rudi Hairudin merupakan putra asli Sumsel, Yang lebih mengenal karakter dan budaya masyarakat Sumsel. Hal dibutuhkan untuk mengembangkan dan membangun pertumbuhan ekonomi,”tutupnya. (Icha)

banner 336x280

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *