oleh

Lakalantas Renggut Nyawa Gadis Berumur 17 Tahun

Baturaja, beritakite.com – Kecelakaan lalulintas yang merenggut korban jiwa kembali terjadi di Kabupaten OKU. Kali ini korban bernama Angelita (17) siswi SMA Negeri 1 OKU warga Jl. Air Sembabu Kelurahan Kemelak Bindung Langit Kec. Baturaja Timur OKU.

Kapolres OKU AKBP. NK Widayana Sulandari didampingi Kasatlantas Polres OKU AKP Adik Listiyono, S.Ik melalui PS. Kanit Laka Lantas AIPTU Andriyanto menjelaskan bahwa kejadian nahas tersebut terjadi sekitar pukul 06.30 WIB di Jl. Jend. A. Yani KM 5 Kelurahan Kemelak BL Kec. Baturaja Timur .

“Karena kondisi jalan licin pengendara sepeda motor kehilangan kendali dan bertabrakan dengan mobil truk angkutan semen yang dikemudikan Gunawan Sagita warga Seberang Ulu 1 palembang” ujar AIPTU Andriyanto.

Menurut Andriyanto korban Angelita mengendarai Motor Supra BG 4297 FY melintas dari arah Pemkab OKU ke Kota Baturaja sedangkan Mobil truk colt diesel BG 8885 IB mengangkut semen tujuan Belitang dari arah sebaliknya, karena kondisi jalan yang licin pasca diguyur hujan tadi malam, korban tak mampu mengendalikan motornya dan bersenggolan dengan truk angkutan semen tersebut.

Akibatnya kejadian tersebut, korban yang merupakan anak Sekeretaris Dinas (Sekdin) Kominfo Drs. Januar Efendi, M.Si., ini meninggal di tempat, setelah terjatuh dan terlindas roda abelakang truk sebelah kanan.

Saat ini lanjut Andri, sopir mobil truk sudah diamankan di kantor Sat Lantas Polres OKU guna sedangkan barang bukti berupa Truk bermuatan semen di amankan di Mapolres OKU.

“Kita sudah mendatangi TKP, untuk sopir berikut kendaraannya sudah kita amankan” pungkasnya.

Sementara itu Gunawan Sagita (47) sopir truk angkutan semen nahas tersebut kepada awak media menjelaskan bahwa dirinya saat itu sedang berjalan lambat, namun tak dapat menghindarkan korban yang jatuh kearah kendaraannya.

“Saya sudah membanting stir ke arah kanan, roda depan mobil saya bisa mengelakkan korban, namun roda belakang mengenai korban”ujarnya singkat. (bw)

banner 336x280

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *