Rupbasan Palembang Laksanakan Desk Evaluasi Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK Oleh TPI

Beritakite.com, Palembang – Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara (Rupbasan) Kelas I Palembang ikuti pelaksanaan Desk Evaluasi Pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM oleh Tim Penilai Internal (TPI), Rabu (2/6). Bertempat di aula Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan, kegiatan dimulai pada pukul 09.00 WIB dengan pemutaran video yel-yel, video profile proyek perubahan pembangunan Zona Integritas, pemaparan maskot “DUMBO” dan penyampaian paparan pembangunan zona integritas menuju WBK/WBBM oleh Kepala Rupbasan Palembang.

Selama kurang lebih 30 menit, Kepala Rupbasan Palembang, Hani Anggraeni menyampaikan paparan terkait pembangunan zona integritas pada 6 (enam) area perubahan. Pada kesempatan ini, Karupbasan menuturkan berbagai upaya yang telah dilakukan secara maksimal selama pembangunan zona integritas. “Kami telah melakukan berbagai upaya dalam membangun zona integritas pada Rupbasan Palembang, khususnya memanfaatkan Agen Perubahan yang telah dibentuk pada awal tahun yang berperan sebagai penggerak perubahan dalam menuju ke arah unit kerja yang lebih baik.” tutur Hani.

Rangkaian kegiatan dilanjutkan dengan sesi wawancara oleh Tim Penilai Internal kepada kepala satuan kerja beserta tim pokja dengan menganalisa hasil data dukung yang telah diupload pada aplikasi erb.kemenkumham.go.id. Tim Penilai Internal yang diketuai oleh Indra Jaya Ali, menyampaikan beberapa saran terkait pembangunan ZI pada Rupbasan Palembang. Terkait hal tersebut, Karupbasan menyampaikan rasa terima kasih kepada TPI atas seluruh saran yang tentunya akan menjadi evaluasi bagi tim pokja untuk menyempurnakan kembali data dukung yang dimaksud.

“Terima kasih banyak kepada seluruh Tim Penilai Internal yang telah memberikan kami banyak saran yang membangun. Tentunya kami akan melakukan evaluasi dan menyempurnakan kembali data dukung yang sebelumnya telah diupload. Semoga pada tahun ini, Rupbasan Palembang dapat meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi.” ujar Hani. (*)

Tidak Ada Komentar

Berita Populer

Berita Sumsel

iklan kpu